13. cerita arya

70 15 3
                                    

Kesalahan paling fatal dalam mencintai seseorang adalah mencintai dalam diam _ arya

Jauh lebih baik diam dibanding menyatakan yang berujung pergi tanpa pamitan _ Gilbran .

***
Nada dering dari notifikasi panggilan meraung berkali-kali dari handphone yang sedang ku isi daya nya tidak jauh dariku , aku tak bergeming mengangkat dan hanya berpersepsi itu orang asing ditengah malam yang kurang kerjaan .

Benar-benar menguji kesabaran panggilan yang tiada henti terdengar membuatku muak , aku melihat jam dinding di kamar , angka romawi menunjukan jam I malam .

Tertera di layar handphone nama arya yang menjadi notifikasi yang saat ini muncul , Aku buru-buru mengangkat telponnya dengan malas .

"Ganggu banget si lo malem-malem nelpon " sarkas ku .

" gue lagi males balik kerumah mau nginep rumah lo , buru buka gerbangnya " perintahnya dari seberang sana .

Aku menggaruk kepala ku dan menghela nafas kesal " kenapa ga nginep di hotel aja si ?? "

Mengingat kembali jika arya adalah pemilik salah satu hotel besar di jogja .

" terserah gue doang mau pulang kemana aja , cepet buka gerbangnya dari pada gue gedor bangunin ibu sama kak alea " tuturnya licik yang membuatku menuruti kemauan dari arya .

Sudah belasan tahun aku mengenal Arya , dan sudah paham betul dengan semua kelakuannya . Salah satunya ketika ada masalah ia akan menjadikan rumah ku sebagai tempat pelarian , bukan untuk terapi mental dengan kak Alea tapi untuk mendapatkan perhatian lebih dari ibu ku .

Benar , arya dari keempat sahabatku memang paling tajir , kaya raya dan dengan gampangnya bisa memiliki segala yang diinginkannya , dapat di buktikan dengan mobil tesla berwarna biru yang baru saja memasuki pagar rumah ku .

Arya memiliki kehidupan yang sempurna keluarga yang utuh dan , menjadi anak tunggal dari kedua yang memiliki bisnis besar . Namun siapa sangka sesempurna kehidupan manusia pasti ada sesuatu ketidak sempurnaan yang ditutupi rapat .

Arya yang memiliki banyak rahasia , hanya segelintir orang yang Paham dengan dirinya salah satunya adalah keluargaku . aku, kak alea , dan ibu .

Arya besar di keluarga utuh dengan mama dan papa , sayangnya iya tumbuh dengan kedua orang tua yang tidak saling mencintai bahkan orang tuanya beberapa kali terancam berpisah , namun arya selalu punya cara untuk menghalau perceraian kedua orang tuanya .

Cara yang sering ia lakukan dengan kabur dari rumah , mabok , dan paling parah menyakiti diri sendiri . Beberapa kali Arya mengikuti terapi psikolog dengan kak Alea .

Dengan cara itu keluarganya tetap utuh , tapi hanya sebatas status di kartu keluarga saja , kedua orang tuanya sepakat tidak cerai namun memiliki kebebasan memiliki pasangan diluar sana .

Arya sudah lama mengetahui kesepakatan kedua orang tuanya yang sudah dijalani bertahun tahun lalu , Menjadikan arya laki-laki yang memiliki sifat bad boy dan play boy , namun ia memiliki kesetiaan pada pacarnya , Sabrina . Walau beberapa kali putus nyambung karena kebodohan arya yang tidak dapat menutupi perselingkuhannya .

Namun arya memilih untuk pura-pura tidak mengetahui apa yang di lakukan oleh papa yang memiliki simpan wanita , dan mama yang gila kerja dan kehidupan sosialitanya .

Biasanya arya akan melampiaskan dengan mabuk dan menyakiti diri sendiri , namun ia memilih berhenti setelah beberapa kali melakukan konsultasi psikolog dengan kak Alea .

Namun sepertinya saran yang diberikan kak alea sekarang ini menjadi beban diriku dapat dilihat Arya selalu datang di tengah malam mengganggu waktu istirahat ku .

GILBRANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang