10. Tagih Janji

70 20 5
                                    

Semakin banyak berkata tidak akan ada titik hentinya , dan jika kamu hanya diam dan mendengarkan hanya luka sendiri yang di rasakan , sebaiknya lari saja agar baik-baik saja nantinya .
Gilbran Esay Salim

Mencintai bukan kejahatan, hanya saja harapan tinggi mu yang tidak sesuai dengan kenyataan .
Arya

****

Pengumuman pentas seni telah beredar melalu media sosial Jurnalis sekolah , agenda tiap tahun sekolah untuk melatih kreativitas dan kerjasama semua siswa siswi , acara ini akan dimulai seminggu yang akan datang sehingga semua kelas mampu menyiapkan para wakilnya yang akan melakukan pertunjukan .

Mulai dari tari tradisional , tari modern , drama teater , fashion show , solo song , Band , dan pertunjukan musik lainnya yang akan di tunjukan setiap kelasnya dan itu wajib .

Diantara semua pertunjukan yang akan tampil akan ada tiga kelas yang mendapatkan tropi sebagai pertunjukan paling kreatif , inovatif , menarik , dan bagus intinya .

Setelah istirahat kedua semua mata pelajaran terakhir untuk hari ini di kosong kan , mengizinkan para muridnya untuk berdiskusi pentas seni apa yang akan di tampilkan .

Sekarang ini banyak murid yang tengah memperbincangkan pentas seni , bahkan dari ujung ke ujung semua siswa mendadak kreatif .

Tapi sebagian siswa ada yang mengunakan nya dengan kegiatan kegabutan dan mencari kesempatan seperti ngegame dan bandotan istilah untuk orang pacaran di tempat umum .

Sama persis dengan arya dan sabrina yang duduk berdua pas didepan ku , memuat mata jengah mendengar celoteh mereka , begitu juga dengan bastian ketika mendengar jam kosong langsung kabur menuju kelas pacarnya setelah satu minggu break karena tantangan dari ku.

Sedangkan rangga sudah ditinggalkan gebetan nya beberapa hari lalu , ia ditinggalkan dengan tuduhan menggantungkan hubungan . Rangga menyikapi tidak sedih dengan berlama-lama karena tadi pagi saja dia sudah mendapat gebetan baru .

Aku dan rangga baru saja menyelesaikan permainan game online dan mengakhiri dengan menjatuhkan kepala untuk mendarat di atas meja dengan alas lengan sebagai bantal kepala .

"Bran " teriak laki-laki didepan pintu dengan rambut acak-acakan dan dasi yang tidak benar lagi .

Aku mengangkat kepala ku yang sedikit berat melihat laki-laki itu berjalan kearah ku , dengan tatapan sendu , bastian .

Aku mulai berdiri disusul dengan rangga sedangkan arya menyuruh sabrina kembali ke kelasnya untuk bersiap karena sebentar lagi jam pulang .

Kebetulan kelas ku sepi karena penghuninya sudah berada di luar kelas menunggu bel pulang .

Bastian menarik kursi di samping meja ku dan duduk lemas ada beberapa luka lebam mampir di wajahnya yang terbilang lumayan jauh dari kata jelek-jelek amat .

" gua putus sama audi " tuturnya dengan tatapan kosong.

Jangan tanya penyebab nya ini sama kasus dengan rangga , Sekali lagi aku merasa bersalah dengan kedua teman ku , disini aku seperti menjadi perusuh dalam hubungan kedua teman ku .

"Kenapa wajah lo bonyok bonyok gitu ?"tanggap ku sembari memegang pipinya dia merespon dengan meringis .

"Siapa yang buat lo acak kadut begini ?" Arya menatap bastian miris .

" ternyata audi jago SmackDown" ledek rangga di belakang ku .

Bastian melepas dasinya yang seperti mencekik " bukan audi tapi rian pacar baru nya "

GILBRANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang