Kecantikan dapat membuat seseorang laki-laki tertarik , tapi cuma karakter yang membuat seseorang pria sejati jatuh hati_ GilbranES.
Es yang sangat dingin akan mencair juga ketika bertemu dengan kehangatan _ Arya .
***
Hari ini adalah hari-H Pentas seni yang semua kelas wajib mengikuti aksi pertunjukan untuk memeriahkan acara yang sedang berlangsung ini .Salah satunya adalah kelas ku yang baru saja menampilkan drama berjudul bukan malin kundang , kisah drama yang ber gendre komedi ini mampu mengundang gelak tawa siapa pun yang menonton .
Jalan cerita yang dibuat mendramatisir dan diselingi komedi menjadi daya tarik sendiri untuk penonton betah menyaksikan drama dari kelas ku yang menjadi pembuka dalam acara pentas seni .
Setelah usai tampil aku merasa lega bersama kawan kelas seusai beberapa hari yang terasa panjang kami jadikan waktu untuk latihan secara maksimal dan beruntung sekali banyak yang terpukau dengan penampilan apik dari kelasku , terasa ada kepuasaan sendiri .
Meski dari itu semua masih akan ada banyak penampilan dari kelas kelas lain yang pastinya tidak kalah menarik dan bagus yang salah satunya pasti akan menyandang sebagai winner up dalam acara pentas seni ini .
Kelasku tidak mengharap lebih dari tampil maksimal dan memuaskan para penonton , menang atau kalah nantinya akan menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk kami kelas 12 IPS satu , yang tinggal beberapa bulan akan lulus .
Muka bahagia di campur lelah terukir di beberapa wajah anak kelas ku termasuk aku yang baru saja duduk bersandar di kursi di ikuti ketiga kawan ku yang menghela nafas panjang .
" puji tuhan , akhirnya usai sudah beban satu ini " celtuk rangga yang mengkibaskan tudung petani setelah tadi memerankan menjadi pak tani teman kecil dari malin di dalam drama .
" lo beban keluarga masih aja hidup " samber bastian menggunakan pakain khas minang yang memerankan menjadi ayah tiri malin .
" udah sama-sama beban hidup ga usah ribut " lerai arya yang tadinya menjadi peran utama , malin .
" kantin kuy lah " ajak ku yang tadi hanya berperan di belakang layar , aku menggunakan celana training yang kak alea belikan dan baju bersablon mie ayam ku padukan dengan jaket jens pablo .
Ketiganya mengangguk kompak tanda setuju dengan ajakan ku .
" eh bentar " cegah ku .
Arya menengok seolah bertanya kearah ku yang masih di posisi duduk padahal aku yang mengajak .
" kalian serius ke kantin make kostum drama ? " tanya ku mengingatkan mereka .
" astaga , bisa jadi sorotan kalo keliling sekolah make beginian " rangga segera melepaskan bajunya asal yang di sambut teriakan histeris cewek yang ada di kelas .
" ganti di kamar mandi dong " seru salma yang tadi menjadi istri rangga dalam drama .
" gapapa kan kalian udah sah , kalo saling liat ga dosa " ujar ku meledek .
" mit amit jangan sampe gue punya istri kek salam , belum nikah udah cerai " gumam rangga mencibir yang masih terdengar oleh ku .
" lo si asal banget ganti di dalam kelas " arya menyenggol lengan rangga .
" kalo hewan mah gapapa " cetus bastian tersenyum jahat .
Ketiganya membawa tas ke kamar mandi di ikuti aku di belakang mereka , bukan untuk ke kamar mandi tapi menunggu mereka di luar kelas sembari melihat pentas seni yang masih bisa terlihat jelas dari luar kelas ku .
KAMU SEDANG MEMBACA
GILBRAN
Teen Fiction19 Februari 2001 Gilbran Esay Salim . hidup tentang hemat irit dan tidak pelit .