1

423 57 21
                                    

Asahi menatap datar misinya saat ini.

Ambil dan pasang bando Beruang di kepalamu.

Apa ini benar benar misinya, kenapa terlihat.. Konyol sekali.

"Hyung, kenapa kertasmu berbeda?" tanya Doyoung. Asahi memiringkan kepalanya, bingung.

Doyoung mengeluarkan kertas tugasnya. "Harusnya kan warna coklat, kenapa punya Hyung warna Pink?" Asahi menggeplak kepalanya.

"Pasti aku salah mengambil kertas, aku akan kembali mengambil kertas yang benar.

"Aku akan menemanimu." ucap Doyoung. Tapi Asahi menolaknya.

"Lihat, sepertinya misimu jauh dari sini, lebih baik selesaikan segera." ucap Asahi sambil menunjuk kearah Misi lalu ke peta yang Doyoung pegang.

"Yasudah, aku pergi ya Hyung." Doyoung pun melambaikan tangan dan berjalan pergi meninggalkan Asahi yang menggerutu. Kenapa kertas misinya bisa salah.

----

"Loh, Junkyu Hyung, kau masih disini?" tanya Asahi saat melihat Junkyu berjalan keluar dari markas.

"Pasti kau sama denganku, salah misi bukan?" tanya Junkyu. Asahi mengangguk.

"Kertas yang kau bawa itu adalah kertas yang dibuat Jeongwoo, dia ingin mengajak kita bermain ToD nanti malam, dan itu adalah kertas Dare mungkin." Asahi tersenyum. Awas saja kau Jeongwoo.

"Ambil kertas coklat yang ada di meja sebelah kiri, itu pasti kertas misimu." ucap Junkyu.

"Oke.. Makasih Hyung." ucap Asahi lalu berjalan masuk ke markas. Benar saja, ada satu kertas berwarna coklat yang masih terlipat rapi.

Asahi mengambil kertas itu dan membukanya.

Bersihkan sampah di 'Treasure Park'

Wajah Asahi kembali mendatar, misinya pun sama saja absurdnya. Kemudian dia menemukan sebuah tulisan kecil di bawah kertas itu.

Dan temukan barang barang yang mungkin akan berguna untuk dirimu nanti.

Asahi tersenyum, ini baru misi yang bagus.

----

Hyunsuk sekarang sedang ada di sebuah kolam renang lama yang sudah lama tidak dipakai, terdapat banyak sampah disana. Misinya ada mencari Harta karun berupa Cincin yang disembunyikan di tempat itu.

Beruntung kolam renang itu kosong, jadi dia bisa mencari di dasar kolam renang tanpa harus berenang, walaupun lantainya penuh dengan sampah dan dedaunan.

"Harusnya sebelum dimainkan, tempat ini dibersihkan dulu, banyak banget sampahnya." gerutu Hyunsuk.

"Ya kan untuk menyulitkan peserta Hyung." ucap seseorang.

"Iya ya.. Bener banget ka-Ehh.." Hyunsuk terdiam saat melihat seseorang yang tadi berbicara.

"Ha-ha... Kaborrrrr." dengan cepat Hyunsuk berlari meninggalkan orang itu. Orang yang membuatnya takut hanya tertawa.

"Aku belum ingin membunuh, jadi kulepaskan saja." ucap Haruto. Ya, dia adalah Haruto. Setelah itu dia menghilang setelah memencet sesuatu di jamnya.

Oke, kalau Pemain mendapatkan sebuah botol sebagai perlindungan, sang Pembunuh menerima sebuah Jam, jam yang bisa membuatnya berpindah tempat dengan cepat, serta merubahnya menjadi orang lain nanti.

Terdengar tidak adil bukan, tapi... Haruto tidak tahu kelemahan dari jam itu.

----

Hyunsuk duduk di salah satu kursi, napasnya masih memburu, dia menatap ke sekeliling, semoga Haruto tidak mengerjarnya.

"Hyung." panggilan itu membuatnya terkejut setengah mati, hampir saja dia membuka botol pelindung mereka, tapi tidak jadi karena yang datang ternyata Jihoon.

"Hyung kenapa ketakutan begitu?" tanya Jihoon.

"Hampir aja aku dibunuh sama Haruto, untung aku bisa lari." ucap Hyunsuk.

"Syukurlah Hyung selamat." ucap Jihoon.

"Kau mau kemana?" tanya Hyunsuk. Jihoon menunjuk tempat bernama 'Treasure Home'

"Aku ikut." ucap Hyunsuk. Jihoon hanya mengangguk. Mereka pun berjalan pergi,
tidak menyadari kalau seseorang sedang mengikuti mereka.

# Bersambung.

Mau tahu kelemahan Jamnya Haruto, kalian pasti akan tahu nanti, makanya ikutin cerita ini.. Semoga kalian suka ya..

By : RA.

Game |•| Treasure (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang