6

204 32 24
                                    

Yedam berjalan menuju sebuah ruangan yang entah ruangan apa ini, dia hanya disuruh kesini karena ada sesuatu yang penting.

Yedam disuruh duduk di kursi yang ada di tengah tengah ruangan itu, setelah menunggu beberapa lama, seseorang keluar dan langsung memeluk Yedam dari samping.

"Lahh.. Yoonbin Hyung." Yedam terkejoed. Yoonbin hanya tertawa pelan.

"Hyung kemana aja, kok bisa kesini?" tanya Yedam masih dalam mode terkejoed.

"Udah, gak bisa cerita banyak banyak, ayo kita balik ke permainan, aku akan gantiin posisi Hyunsuk Hyung disini, jadi misinya buat aku." ucap Yoonbin.

"Tapi beneran Hyung, kok bisa Hyung kesini." ucap Yedam.

"Surprise itu, yuk lah, kamu lanjut misimu sana, Hyung mau keliling aja." ucap Yoonbin.

"Awas hati hati, nanti ketemu Haruto dijalan mati tahu rasa." ucap Yedam.

"Tenang, gak bakalan mati kok." Yedam kembali melongo, mau tanya kenapa tapi Yoonbin udah jalan duluan.

"Semoga yang lain gak kaget gara gara ada Yoonbin Hyung disini." ucap Yedam lalu tertawa pelan.

————

Haruto duduk di kursi kebesarannya-eakk kursi kebesaran- sambil memandang kearah Jam tangan yang dia pakai.

"Titik apa ini?" tanyanya heran.

"Bukannya titik keberadaan mereka warnanya biru, titik ku warna merah, tapi ini ada titik warna hitam, apa ini?" Haruto masih bertanya tanya.

Gamenya keupdate kah?

————

"Mashiho Hyu-lahh.. Yoonbin Hyung kok ada disini?" itu Junghwan. tadi dia mau nyusul Mashiho tapi malah ketemu sama Yoonbin.

"Baru aja masuk ke permainan, capek habis keliling, yaudah duduk disini." jelas Yoonbin. Junghwan berjalan lalu duduk disampingnya.

"Misinya Hyunsuk dibawa sama siapa?" tanya Yoonbin.

"Oh Hyung datang buat gantiin Hyunsuk Hyung?" tanya Junghwan. Yoonbin mengangguk.

"kemarin misinya dibawa sama Jihoon Hyung, tapi sekarang udah pindah tangan ke Junkyu Hyung." jawab Junghwan.

"Yaudah aku mau nyari Junkyu Hyung dulu." ucap Yoonbin. Tanpa waktu lama dia sudah ketemu dengan Junkyu yang sedang duduk di pinggir kolam.

"Yoonbin? Ko-"

"Udah jangan tanya tanya, kok bisa kesini, kok bisa kesini, aku punya misi khusus kesini, terus mau nyelesaiin misinya Hyunsuk Hyung, katanya susah banget ya?" tanya Yoonbin. Junkyu mengangguk.

"Iya.. Cape aku nyari nyari keliling kolam cuma gara gara ini, udah sore lagi, lanjut besok juga kayak gini lagi." curhat Junkyu.

"Coba mana kertas misinya, kali aja pas ku pegang ada keajaiban." ucap Yoonbin lalu menyengir.

"Terserah, nih misinya." ucap Junkyu. Benar saja, setelah Yoonbin memegang kertas itu, sebuah kata muncul disana. Junkyu melongo.

"Apa aku bilang." ucap Yoonbin bangga.

"Disitu tertulis..

Cincin itu terletak di bawah kolam renang itu, cari tombol rahasia untuk membuka jalan kesana di dalam kolam renang ini.

Tunggu apalagi, ayo kita cari." ucap Junkyu.

"Biar aku aja yang nyari Hyung, Hyung jalanin misi Hyung aja." ucap Yoonbin.

"Beneran?"

"Iya.. Udah sana Hyung, nanti misi hyung belum selesai gara gara kemaleman." Junkyu akhirnya mengangguk dan berjalan pergi.

"Saatnya mencari." ucap Yoonbin lalu tersenyum lebar, dia turun ke kolam dan mulai meraba raba tembok, berharap tombol itu tersembunyi disana.

"Dibawah sini itu tempat apa ya." tanya Yoonbin sambil terus meraba tembok. Beruntung kolam renang itu sudah bersih, jadi bajunya tidak akan kotor karena seluruh tubuhnya yang menempel di tembok bukan hanya tangannya.

"Hyung tanya apa tadi?" tanya seseorang, Yoonbin masih sibuk dengan tembok jadi tidak melihat orang itu.

"Dibawah sini itu ruangan apa?" Yoonbin mengulang kalimat yang tadi dia lontarkan.

"Oh.. Dibawah sini itu tempatku Hyung."










Deg.








Seketika Yoonbin berbalik dan benar, orang itu adalah Haruto.













Masak baru main mati sih😏

# Bersambung.

Cie bersambung.

Gantung dulu ya.. Nanti malem up lagi.😂

By : RA.

Game |•| Treasure (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang