Hari ini Hyunsuk memperhatikan seorang Yoonbin yang entahlah dia mau ngapain sama Jeongwoo dan Junghwan, dia lihat 2 J itu disuruh memakai botol mereka terlebih dahulu.
Hyunsuk terkejut saat ternyata mereka datang ke markas Haruto, namun setelah melihat lagi, sepertinya dia tahu apa yang direncanakan Yoonbin.
"loh itu kenapa Hyung?" tanya Jaehyuk, Hyunsuk tidak menjawabnya, hanya mengajak adiknya untuk menonton.
"wahh keren banget markasnya Haruto." ucap Mashiho, dia malah salah fokus ke markasnya, tidak memperdulikan rencana Yoonbin atau apalah itu.
Hyunsuk masih fokus melihat layar besar itu sampai akhirnya sedikit terkejut saat Jeongwoo terkena sinar merah yang melindungi cincin, tentu saja pemuda itu muncul di kasur ruangannya sekarang.
"aku bodoh banget sih Hyung, kok bisa kena." ucap Jeongwoo kesal.
"tapi gapapa, seenggaknya bukan Junghwan yang kena." lanjutnya lega, dia pun menatap kearah layar dimana Junghwan berhasil membawa lari cincin kekuatan dari markas Haruto, Yoonbin terlihat berbicara singkat dengan Haruto sebelum meninggalkan Haruto juga, terlihat Pemuda Jepang itu mengamuk.
"wahh parah nih, besok pasti bakalan seru." ucap Doyoung. Hyunsuk mengangguk saja, lebih baik mereka menunggu besok saja untuk melihat kejadian selanjutnya.
---
Dan keesokan harinya, Hyunsuk kembali menonton layar dimana Haruto dan teman temannya yang lain kejar kejaran. Hyunsuk berharap semuanya selamat, namun baru saja Hyunsuk berharap Yoshi sudah muncul di sampingnya.
"botolmu kemana Yosh?" tanya Hyunsuk.
"aku lupa kalau ada botol." jawab Yoshi singkat, membuat Hyunsuk menggelengkan kepala pelan, matanya kembali menatap kearah layar, kini Junghwan berhasil tertangkap.
"nyeremin banget Haruto Hyung." adu Junghwan ketakutan, memang Haruto terlihat sangat menyeramkan.
Waktu berlalu cukup cepat, sekarang Yedam juga sudah menghilang.
"Jihoon Hyung nyuruh aku pakai botol, dia kayaknya lupa kalau aku udah pakai botolku." jelas Yedam. Hyunsuk mengangguk, setidaknya Jihoon menggunakan botolnya dengan benar.
Sekarang delapan pemuda itu fokus menonton kembali, hingga Junkyu menjadi korban selanjutnya.
"botolku jatuh, aku gabisa nyari, jadi yaudah... kena deh." ucap Junkyu.
"kayaknya Junkyu terakhir deh, kelihatannya mereka udah mau kembali berkumpul, Haruto juga udah balik." ucap Hyunsuk.
"tinggal Yoonbin, Jihoon, sama Asahi." ucap Hyunsuk.
"btw Hyung tadi lihat keanehan nggak?" tanya Jeongwoo, Hyunsuk menggeleng, keanehan apa?
"tadi Asahi Hyung hampir ditangkap sama Haruto, tapi tiba tiba ada cahaya biru keluar seolah olah menjadi pelindung untuk Asahi Hyung, makanya dia bisa selamat dari Haruto." jelas Jeongwoo.
"cahaya biru?" Doyoung mendongak saat mendengar ucapan Jeongwoo.
"kalau nggak salah, orang yang bisa menggunakan cahaya biru itu adalah orang yang terpilih, dia juga yang bisa melenyapkan pembunuh dengan cincin kekuatan." jelas Doyoung, dia sempat membaca itu di buku tata cara permainan ini.
"jadi... Asahi yang terpilih." ucap Hyunsuk pelan, dia pun mengangguk, percaya dengan Asahi.
---
Hari ini adalah hari penentuan, siapa yang akan menang, Hyunsuk harap sih pembunuh yang kalah.
"lihat deh, mereka malah makan bersama." ucap Junkyu sambil tertawa, bisa bisanya mereka makan bersama padahal Haruto bisa saja membunuh mereka.
Setelah makan bersama akhirnya permainan kembali dimulai, 9 pemuda itu fokus menonton layar, mencoba mengerti apa yang mereka bicarakan, masih ingat bukan kalau layar itu hanya bisa menangkap video bukan suara.
"Yoonbin menghilang." ucap Hyunsuk, dia pun berbalik dan melihat pemuda yang baru saja mati itu tersenyum kearahnya.
"aku yakin mereka pasti bisa tanpa aku, lagipula rencanaku sudah selesai." ucap Yoonbin, Hyunsuk mengangguk.
waktu berjalan cukup cepat, dan Jihoon sudah bersama mereka beberapa menit yang lalu, sekarang mereka masih fokus menonton Asahi dan Haruto, hingga akhirnya...
"Yeayy kita menang." itu Mashiho. Ya, mereka menang, Asahi berhasil menghilangkan Haruto, jadi permainan ini dimenangkan oleh tim manusia.
"ayo datang kesana." ajak AD, mereka pun teleport ke perdesaan itu dan membantu Asahi keluar dari lubang, Haruto juga sudah bersama mereka.
lanjutan sudah berada di part end
Missing part;
"kamu bilang kamu mau balas dendam sama aku, kamu balas dendam kenapa Hyung, aku ada salah?" tanya Haruto, itu yang tetap dia pikirkan kemarin, dia ada salah apa sama salah satu Hyungnya itu.
"oh itu, kenapa pas kalian main kemarin aku nggak diajak, jadi aku masuk kesini sebagai pemain istimewa dan bikin rencana kayak gitu." jelas Yoonbin. alasan yang cukup aneh, tapi yasudahlah.
Yang jelas...
Game benar benar berakhir sampai sini...
Trimakasih sudah setia membaca Game walaupun aku gajelas bikinnya, sekaligus ngaret mulu.
By : RA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game |•| Treasure (End)
Fanfic---------***-------- Aturan dalam Game ini : 1. mereka boleh bersembunyi dimanapun agar tidak terbunuh. 2. pada pukul 00.00 semuanya harus berkumpul di markas dan melihat siapa yang sudah terbunuh. 3. pembunuh bisa berubah menjadi orang yang sudah...