xvi

65 10 0
                                    

"Mau kemana lo."

Minju mengabaikan pertanyaan somi dan keluar dari ruangan kelas.

"Lo yakin kita nggak bakalan ketauan."

"Yakin. Lagian ryujin uda masuk ke gudang."ujar minju menatap pintu gudang diujung.

"Ha?ngapain dia kegudang."

Minju pun membalasnya dengan mengangkat kedua bahunya petanda dia tak tahu.

"WOYYY MINJUUU."

Minju dan somi berhenti berjalan dan berbalik badan disana sudah berdiri chenle , jaehyuk , ayen dan beomgyu berlari kearah mereka.

"kalian ngapain disini."tanya minju dengan menatap datar keempatnya.

"Mukanya biasa aja kali."sahut beomgyu menatap sinis kearah minju.

"Nyari cacing. Ya bantuin lo lah."seru chenle menatap malas saudaranya.

"Gak usah, gue bisa cari temen gue sendiri."

"Dih,uda dibantu bukanya makasih."sungut beomgyu menatap minju sinis.

"Diem anying."

"Lah gue kan emang bener, sombong ben--."

Ucapan beomgyu terpotong karna lirikan tajam chenle yang mengarah kepadanya.

"Oh iya tadi kita liat ryujin masuk ke gudang dia mau ngapain."tanya somi menatap mereka berempat yang baru datang.

"Kenapa kita nggak liat apa yang dia lakuin."ujar minju sembari berjalan meninggalkan mereka yang berdiam dibelakang.

"Minju tungguin anying."












"Mau apa lo bangsat."seru oliv menatap tajam orang didepanya.

Minkyu ah bukan minkyu tetapi orang lain itu tengah tertawa menatap remeh kearah oliv.

"Gila anjing, lo kemanain temen gue sialan."

"Bentar-bentar gue ketawa dulu. Teman--- kasian minkyu punya temen kaya kalian."seru minkyu palsu menatap oliv datar.

"Tenang temen lo uda tenang dan gue uda kabulin permintaan dia."

"M-maksud lo."

"Capek ngobrol sama cewek goblok emang gak guna."

"JAWAB PERTANYAAN GUE ANJING,LO KEMANAIN TEMEN GUE."Teriak oliv dengan mata berkaca-kaca.

"Lo bisa tebak sendirikan."

"Dasar iblis."ujar oliv dengan menatap tajam orang didepanya.

"Hahaha itu permintaan dia sendiri so, gue cuma kabulin apa yang dia mau."serunya dengan tersenyum manis yang membuat oliv berdecih.

"Karna lo uda tau semuanya, lo harus ikut gue---."

Srettt

Wushhh

"Sialan."





























Ape ni,,,

DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang