xxi

78 9 0
                                    

Srett

"Avada kadavra."

"Sial."umpat minkyu menatap kesal ke arah minju.

Oliv menghela nafasnya kasar dia hampir saja terkena mantra kutukan kalau saja  minju tidak menarik nya.

"Jangan gegabah inget."ucap minju kepada oliv.

"Apa tujuan lo ngelakuin ini semua."tanya minju menatap orang di depan nya datar.

"Gue cuman bantu ryujin, dan balas dendam terutama lo."seru minkyu palsu dengan menunjuk minju.

"Gara-gara orang tua lo, kakak gue harus di penjara di azkaban."

Minju menatap minkyu palsu datar, "jadi lo dari keluarga lai."

"Gue lai min ah adik dari lai guanlin yang akan membalaskan dendam."

Tanpa aba-aba tiba-tiba minkyu palsu as lai min ah mengacungkan tongkat sihir nya ke arah minju.

"Crucio."

Untung minju memiliki kecepatan untuk menghindar dari mantra kutukan.

"Hebat juga lo kim."

Oliv berdecih, "masih sempet-sempet nya muji."

Min ah mengarahkan tongkat nya ke arah oliv dengan sangat tiba-tiba.

"Avada--."

"Aresto momentum."

Seketika semua pergerakan melambat dan dengan cepat minju membawa oliv keluar dari sini menggunakan apparatte.

"Gu-gue dimana."tanya oliv ketika waktu berjalan kembali seperti semula.

"Ini bahaya lebih baik lo cepat masuk kedalam tubuh lo."

"Terus lo gimana nying."

"Dia cuman targetin gue, jadi gue mohon lo pergi dari sini secepat nya."ucap minju dengan datar dan langsung menghilang dari penglihatan oliv.

"Semoga lo selamat ju."

Minju kembali berada diruangan itu kembali, membuat min ah menatap nya nyalang.

"Jangan jadi pengecut kim, lo harus lawan gue."

"Gue gak akan lari dan mari lanjutkan balas dendam lo."

"Berani juga lo kim."

"Anapneo."

Minju tidak dapat menghindar ketika mantra ini tiba-tiba ke arah nya dan menyebabkan minju tidak bisa bernafas.

Minju jatuh terduduk memegang leher nya dia membutuhkan pasokan udara.

Minju mengarahkan tongkat nya ke arah min ah dengan sisa tenaga nya.

"A-accio."

Seketika minju langsung menghirup udara sebanyak-banyak nya.

"Sialan lo kim."seru min ah kesal dan langsung mengambil tongkat nya yang terjatuh.

"Avada kadavra."

Seketika tubuh min ah ambruk dan terbatuk-batuk mengeluarkan darah.

Minju berjalan mendekat ke ara min ah yang kini berganti wujud nya jadi gadis itu sendiri.

"Ini adalah akhirnya."



































































DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang