iii

150 27 0
                                    

Ryujin memasuki rumahnya dengan tatapan datarnya.sepi itulah yang dia rasakan membuatnya tersenyum miris.

Ryujin memasuki kamarnya yang berada di lantai dua gini-gini dia ini anak orang kaya cuman dia anak broken home. Kedua orang tuanya yang sibuk kerja dan tidak sempat untuk meluangkan waktu untuknya bahkan menyapa pun tidak ada.

Setelah selesai dari kamar mandi kemudian dia langsung terduduk di pinggiran kasurnya dengan tatapan kosong,dia membuka laci kemudian dia mengambil sesuatu dari dalam laci lalu dia tersenyum manis.

"Dua hari lagi ."gumamnya.


Beomgyu dan teman-temanya kini berada di rumah sala satu temanya,Zhong chenle.

"TOLOL ANJIR BISA MAEN KAGAK SIH LU YEN."teriak jaehyuk

"GAUSAH TERIAK JUGA ANJIR PENGANG NI KUPING GW."balas jeongin atau kerap di sapa ayen.

"Sumpah lo berdua tereak-tereak nyampe ke lantai satu anjir."seru chenle sembari mendudukan bokongnya di sebelah beomgyu.

"Ya maklumlah cetar membahana suara gw mah."balas jaehyuk yang sekarang sudah gabung dengan duduk disebelah chenle.

"Hyuk ngapaen lo disitu ini ps nya begimana anjrit."seru ayen pas tahu jaehyuk tidak ada disebelahnya.

"Males gue,lo kagak bisa maen."balasnya membuat ayen menatapnya sinis.

"Gyu lo napa dah daritadi diem mulu biasanya juga bawel lo."ujar chenle yang membuat kedua temanya mengangguk.

Beomgyu ini tipikal orang yang bawel bahkan ngelebihi cewek pms kalo kata jaejyuk mah,patut ditanyakan kalo dia kalem-kalem gini.

"Gw kagak ngapa-ngapa."balasnya

"Yaallah kyu gw nyuruh lo kesini buat maen bukan belajar bapak profesor."seru chenle kepada satu temannya yang asik dengan buku biologi miliknya.

"Belajar kan keharusan le sebagai pelajar kita harus rajin."katanya sambil balik menatap buku itu.

"Dengerin tuh kata-kata minkyu le,lo kan goblok jadi patut tiru si minkyu yang jenius ini."balas jaehyuk yang mendapat tatapan sinis dari chenle.

"Gak punya kaca ya sini gw beliin kaca sampe pabrik-pabriknya kalo perlu."ujarnya dengan nada sombong sambil melirik jaehyuk yang ditatap hanya nyengir.

"Weh kalian tau kagak sih kejadian yang waktu kemarin siang dikantin."tanya jaehyuk heboh membuat teman-temanya langsung mengerubungi si jaehyuk tak terkecuali sampe minkyu yang gila belajar aja ngikut.

"Tau gw dari si oliv."kata ayen sambil menyemili cemilan yang disajikan dirumah chenle. "Lo tau dari mana hyuk."

"Gw ada ditempat kejadian dong."jawabnya dengan bangga membuat keempat temanya menatapnya bingung aneh emang melihat keributan secara live saja bangga.

"Emang apaan sih jangan bikin gw penasaran njir."tanya chenle mewakili ketiga temanya yang sedaritadi menyimak.

"Si oliv dilabrak minju."ujar jaehyuk membuat keempat temannya cengo.

"Terus-terus mereka jambak-jambakan atau tampar-tamparan atau--."ucapan ayen terpotong karena bekapan chenle dimulutnya.

"Lanjut."

"Sayang banget minju kagak kepancing padahal gw udah berharap banget ada adegan jambak-jambakanya mau gw vidioin eh taunya si minju cuma natep si oliv terus ngebisikin sesuatu aja ke si oliv ngebuat muka si oliv merah banget abis tu dia pergi."ujar jaehyuk mengakhiri ceritanya.

"Keren juga ya siminju."ujar minkyu yang sedaritadi diam membuat teman-temanya menatapnya. "Kenapa."lanjutnya mereka hanya menggelengkan kepalanya.

"Kira-kira apa ya yang dibisikin minju ke si oliv."tanya ayen sambil mengetuk-ngetuk jarinya didagunya membuat chenle gemas pengen sekali menampol wajahnya

"Kagak usah sok-sokan mikir bisa seabad ntar kalo lo yang mikir."seru chenle dengan menatap ayen.

"Iri bilang sahabat."balasnya dengan menatap chenle sinis.

"Gyu,menurut lo apa."tanya jaehyuk tiba-tiba dia jadi kepo gini kaya si ayen.

"Gak tau."







Kepanjangan nggak sih:" and sorry nih kalo nggak ngefeel:)))

DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang