Pagi ini, tepat pada detik 00.00 Awal tahun 2020. SM Entertainment kembali membuat goncangan besar untuk para fans Idol, serta membuat serangan jantung secara mendadak.
Pasalnya SM baru saja membuat sebuah Instastory dalam Akun Instagram pribadinya. Sebuah pict logo tanpa hastag apapun.
Terlihat Logo berwarna Gold dengan Berlatar belakang warna merah.
Ini benar-benar mengejutkan bagi kalangan fans kpop. Di 5 menit setelah itu, SM kembali memposting dalam insta story pribadinya, dengan memberikan hastag tanggar #ELITE.
Tentu postingan baru SM di akun Instagram membuat para fans berspekulasi bahwa akan ada group baru yang di debutkan oleh SM.
Ini bahkan mengalahkan berita dating Idol K-pop. Dispatch yang mendengar kabar ini, melalui media sosial yang banyak membicarakan SM.
Dengan cekatan, Dispatch mulai mencari tahu apa yang tengah terjadi dengan Agensi No. 1 di Korea itu.
Tepat di jam 2 dini hari, SM kembali memposting di akun Instagram nya dengan memberikan Tag @ELITE_Offi©ialSM. Hanya dalam waktu setengah jam, akun tersebut sudah memiliki Followers 17.5K.
Entah apa yang sedang di rancang oleh Lee Sooman di awal tahun ini.Di postingan Awal dalam Akun baru tersebut menampilkan seorang gadis cantik dengan tanggar Rain Chinese.
Para fans dengan akhirnya dapat bernafas dengan lega, ternyata praduganya benar. Bahwa SM tengah mendebutkan sebuah group baru.
"Wow.. Ini adalah awal yang bagus SM👍🏻"
"Ku rasa, Rain memiliki kemiripan dengan Krystal."
"Ohhh myy god😱."
Banyak sekali comment yang menyerbu postingan pertama dalam Akun Pribadi Elite.
Memang bukan main, jika SM mencari Idol dengan Visual terbaik.
Bahkan dengan epic nya, fans tidak pernah mengetahui bahwa SM memiliki Visual lain, selain Lami SMRookies.
👒👒👒
Tepat di jam 07.00 pagi, SM Entertainment telah selesai memposting seluruh Members Elite.
Yang terlihat dengan jelas, beranggotakan 8 members.
Dalam 8 members ini, semuanya berasal dari berbagai Negara.
Chinese 🇨🇳, Mexico City 🇲🇽, Los Angeles 🇺🇸, Taiwan 🇹🇼, Rusia 🇷🇺, Filipina 🇵🇭, Thailand 🇹🇭, Korea Selatan 🇰🇷
Melalui audisi dan training secara ketat selama bertahun-tahun. Dan awal tahun 2020, berhasil mendebutkan 8 members gadis dengan berbagai Visual yang melekat dari karakteristik Negara yang dipilih.
"ELITE", nama yang di berikan langsung oleh Lee Sooman secara pribadi. Yang memiliki arti nama yang tidak main-main.
Yang tentunya sangat berkualitas dari bobot dan bibitnya, selain itu melalui survei ke 8 gadis ini berasal dari keluarga yang sangat terpandang. Diambil juga dari data audisi Ulzzang. Dengan begitu nama Elite sangat cocok untuk menjadi jalan pertama girlgroup baru ini debut.
Bahkan SM Entertainment berhasil menyimpan Rookies ini secara rapat, tidak pernah mempublish ke-8 members Rookies ini. Karena memang tujuannya yang sangat berbeda dan memiliki effort tersendiri.
Swipe up untuk biodata members nya🤗
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Hallooo~ Yeorobunnn. Ini perdana buat aku untuk ngepublish cerita ku di wattpad. Sebelumnya sudah pernah sih. Tapi aku merasa insecure akhirnya ku hapus deh. 😂😂Aku berharap banget, di cerita perdana ini. Aku bisa mendapatkan respon yang baik bagi kalian para pembaca yang budiman🥰
Semoga kalian sukaaa, jangan lupa vote, comment yang baik untuk aku...
Terima kasihhhhhh yeorobunnn 🥳🥳🥳