• Amy debut di urutan ke- 7 dalam group Elite.
• Amy merupakan Visual ke- 6 dalam group Elite.
• Amy sangat fasih dalam berbahasa Tagalog, Korea, Inggris, Mandarin.
• Amy di rekrut oleh SM melalui Online Audition.
• Amy memiliki 1 adik laki-laki.
• Kedua orang tua Amy adalah Dosen di Universitas Filipina.
• Saat SMRookies, Amy pernah menjadi Cameo di MV Yesung Super Junior.
• Amy sangat menghormati semua artis dan Idol SM.
• Tipe Idaman Amy adalah Chanyeol EXO Sunbaenim.
• Amy berteman dekat dengan Dara 2ne1, Sorn CLC, Lia Itzy, Ten NCT, dan Bambam Got7.
• Amy mengatakan bahwa adiknya tergila-gila dengan BTS, salah satunya Jung-kook.
• Amy mengatakan bahwa Daesha adalah twinnya yang berasal dari Rusia.
• Amy dan Daesha sangat menyukai Chanyeol EXO.
• Amy mengatakan bahwa Yangyang WayV memiliki kemiripan dengan Adik laki-lakinya.
• Amy sangat pandai dalam semua hal yang berhubungan dengan Matematika.
• Sebelum debut, dan ikut Audisi SM. Amy adalah cameo iklan di TV Filipina.
• Amy sangat iri dengan Miche, karena Miche sangat pandai dalam berpose dalam pemotretan.
• Amy merupakan member yang mengatur keuangan untuk kebutuhan members Elite.
• Amy merupakan member yang rajin bangun pagi.
• Ketika Elite sedang melakukan perjalanan untuk konser, Amy adalah member yang sering menghitung dan memastikan bahwa semua anggota berkumpul.
• Amy pecinta Americano.
• Amy sangat menyukai warna Maroon.
• Amy sangat menyukai Ice Cream rasa Cappucino.
• Amy merupakan member yang paling tidak pernah berkata kasar.
• Amy paling anti dengan yang namanya sayuran.
• Amy sangat pecinta Kucing.
• Amy pernah akan debut dengan nama Lee, tapi Lee soo man Appa tidak menyetujui nya. Dan Lee soo man lebih menyetujui menggunakan nama Aslinya.
• Amy tinggal satu kamar bersama Berlin.
• Pertama kali debut, Sang Ibu menelfon Amy. Dan mengatakan bangga kepada putrinya.
• Sang Ibu fans berat Cellin, Ibu Amy mengatakan bahwa Cellin merupakan gadis anggun yang mengingatkannya sewaktu muda dulu. Hahaha..
• Amy, Miche, dan Floy adalah teman satu training dan teman satu kelas di bangku sekolah.
• Amy memiliki kulit paling gelap, diantara members Elite yang lain.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Tap bintangnya ya, Terima kasih Yeorobunnn 🥳