Fakta tentang Shereen💕

1.7K 73 0
                                    

• Shereen debut ke-4 di Group Elite

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


• Shereen debut ke-4 di Group Elite.

• Shereen merupakan Visual ke 5 di Group Elite.

•  Shereen sangat fasih dalam berbahasa Mandarin, Korea, Inggris, dan Kanton.

• Shereen tinggal satu kamar bersama Floy.

• Shereen direkrut oleh SM saat sedang mengikuti acara Carnival di Taiwan

• Shereen memiliki 1 adik Perempuan.

• Shereen adalah member yang gemar menggunakan tindik.

• Shereen sangat menghormati Super Junior Sunbaenim.

• Shereen berteman dengan akrab dengan Tzuyu twice, Amber f(x), dan Lin Gualin.

• Tipe idaman Shereen, adalah lelaki yang humoris, dan selalu bertingkah aktif, lelaki jahil juga sangat menarik. Seperti Baekhyun EXO Sunbaenim.

• Adik Shereen adalah seorang model cilik di Taiwan.

• Shereen mengatakan bahwa saat ini, sangat ingin menjadi teman dari Mark NCT.

• Shereen sangat iri dengan Amy, karena Amy memiliki tubuh yang sangat Ideal. Walaupun memiliki porsi yang banyak saat makan.

• Shereen adalah member yang gemar melakukan live di Instagram Elite.

• Seluruh Members Elite sangat setuju, jika Shereen adalah member yang sangat mudah menangis.

• Shereen dan Daesha adalah Happy Virusnya Group Elite.

• Shereen sangat menyukai warna Blonde.

• Sang Leader, Cellin pernah mengatakan bahwa Shereen adalah peminum yang sangat tinggi.

• Shereen sangat menyukai Ramyeon.

• Shereen sangat tidak suka melihat orang yang menangis, tapi dirinya mudah menangis.

• Lucas NCT pernah mengira bahwa Shereen adalah artis JYP, karena di waktu itu Shereen tengah bersama Tzuyu twice.

• Shereen adalah member yang tidak bisa berenang.

• Ayah Shereen adalah seorang Pilot, dan Ibu Shereen seorang Produser musik di Taiwan.

• Daesha pernah mengatakan bahwa Shereen unnie akan melakukan live Instagram diatas jam 10 malam. Itu akan membuat Cellin unnie memarahinya.

• Shereen pernah di rekrut oleh BigHit, tetapi Shereen sangat menyukai Victoria f(x) Sunbaenim. Akhirnya ia memutuskan masuk ke SM.

• Shereen memiliki 3 Anjing di Taiwan.

• Shereen mengatakan bahwa Miche adalah Malaikat keluh kesah ku, Cellin unnie adalah kakak tertua kesayangan ku, dan yang lain adalah tempat kejahilan ku.

• Walapun Shereen adalah Happy Virus, Shereen termasuk sebagai member Idol yang sangat menjaga kebersihan.

🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Absen dulu yuk, dengan cara vote yak🤗

𝚈𝚘𝚞 𝚊𝚜 𝙸𝚍𝚘𝚕 𝙺-𝚙𝚘𝚙 𝙴𝙻𝙸𝚃𝙴Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang