Fakta tentang Miche💕

1K 57 6
                                    

• Miche debut di urutan ke- 2 dalam group Elite

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• Miche debut di urutan ke- 2 dalam group Elite.

• Miche menempati urutan ke- 4 dalam Visual group Elite.

• Miche sangat fasih dalam berbahasa Inggris, Spanyol, Mandarin, dan sedikit Korea.

• Miche memiliki darah keturunan Chinese dari sang Ibu.

• Miche dan Rain adalah saudara kandung. Karena Rain adalah anak dari kakak ke- 3 Miche.

• Miche saat ini masih menjalani kelas Korea, bersama Shotaro NCT.

• Miche memiliki 1 kakak perempuan, dan 2 kakak laki-laki.

• Miche adalah Idol pertama di SM yang berasal dari Mexico City.

• Miche berteman baik dengan Yeji Itzy, Yuri SNSD, Seulgi - Wendy Red Velvet, Haechan NCT, Hendery WayV, dan Jackson Got7.

• Tipe Idaman Miche adalah Lay EXO.

• Miche sangat menghormati semua artis dan Idol seniornya.

• Miche di rekrut oleh SM melalui Audition Ulzzang Internasional.

• Miche dan Cellin merupakan sahabat sejak Training hingga debut dalam satu group.

• Ayah Miche adalah seorang seniman terkenal di Mexico, dan Ibu Miche seorang politik di Santiago.

• BoA sunbaenim pernah mengira kalau Miche adalah gadis Jepang. Karena postur wajahnya yang seperti gadis Jepang.

• Miche sangat menyukai Bada S.E.S

• Miche sangat menyukai warna pink.

• Miche paling benci sama hewan lizard.

• Miche sangat menyukai minuman bersoda.

• Para members Elite setuju, bahwa Miche adalah seorang yang gila akan Make Up.

• Shereen pernah mengira bahwa Miche memiliki umur di atasnya, itu karena make up yang Miche gunakan.

• Miche satu kamar bersama dengan Daesha.

• Miche mengatakan bahwa Cellin unnie adalah orang yang dia sayang pertama kali saat dirinya berada di SM.

• Taeyeon SNSD Sunbaenim pernah mengatakan bahwa Miche adalah Tiffany SNSD yang di Mix dengan Ailee.

• Miche, Amy, dan Floy mereka memiliki umur yang sama, debut dalam group yang sama, dan mereka duduk di bangku sekolah yang sama.

• Walaupun terlihat dalam urutan bulan, Miche lebih dewasa dari Floy. Tapi menurut Miche, Floy seperti gadis yang umurnya berada di atas dirinya.

• Miche merupakan Leader Dance dalam group Elite.

• Miche merupakan member yang bangunnya selalu kesiangan, dan Amy yang selalu mengomelinya.

• Members Elite setuju, jika Miche adalah member terseksi dalam group Elite.

• Miche mengatakan bahwa dirinya iri dengan Daesha, yang memiliki postur badan yang proporsional. Tinggi semampai.

• Sebelum debut, Miche adalah seorang ELF.

• Miche mengatakan bahwa, impiannya bertemu dengan Super Junior Sunbaenim berakhir dengan Happy Ending.

• Shereen menyetujui bahwa Miche penyuka barang-barang yang berbau Glamour.

• Di dorm, Kamar Miche dan Daesha yang paling luas. Itu karena mereka berdua selalu berbelanja.

🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

Tinggalin Vote yaaa Yeorobunnn👍🏻🥰

𝚈𝚘𝚞 𝚊𝚜 𝙸𝚍𝚘𝚕 𝙺-𝚙𝚘𝚙 𝙴𝙻𝙸𝚃𝙴Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang