Music Bank🎶

959 40 0
                                    

Akhir pekan telah berakhir, kembali lagi ke dalam rutinitas yang super padatnya.

Di hari senin ini, Elite akan melakukan debut stage pertamanya di Music Bank.

Sang Manager sendiri sudah menjemput kedelapan gadis itu, untuk berangkat ke lokasi. 

Dengan menunggu kedelapan gadis yang sedang bersiap-siap, Manager bernama lengkap Song Woo Jae ini, memutuskan untuk bersantai sejenak di ruang utama dorm Elite.

Sekilas info dari manager Elite, Song Woo Jae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekilas info dari manager Elite, Song Woo Jae.

Tak dapat di pungkiri jika manager Elite ini masuk kedalam jajaran manager tertampan dalam dunia per k-pop an, karena begitu nyatanya bahwa manager Song memiliki wajah yang begitu rupawan.

Desas-desus terdengar, bahwa dulunya Manager Song adalah mantan training aktor di SM. Tetapi dirinya keluar dari training, dan memilih menjadi Manager baru untuk Girl Group baru dari SM.

Tidak mengerti bagaimana jalan pemikirannya bekerja, intinya Song Woo Jae begitu nyaman dengan pekerjaannya sekarang. Di tambah ketika bertemu dengan members Elite yang baginya adalah adik-adik tercantik yang begitu ia sayangi, baginya Elite adalah saudara perempuan yang ia impi-impikan.

Karena memang profil dari manager song sendiri, dirinya adalah anak tunggal yang berasal dari keluarga yang sederhana. Awalnya manager song memiliki seorang adik perempuan, tetapi sudah tiada karena kecelakaan pesawat ketika ingin melanjutkan sekolahnya ke luar negeri.

Dengan begitu, Manager Song sangat menyayangi members Elite seperti adik perempuannya sendiri.

Begitu juga dengan members Elite, mereka merasa bahwa Song Woo Jae lebih seperti kakak laki-laki bagi mereka. Jauh dari kata Manager. 

Karena memang WooJae adalah seorang manager yang memiliki perilaku lembut kepada semua member Elite.

Skip-

Seluruh members Elite telah berada di ruang make up sekarang, yang kebetulan sekali mereka satu ruangan dengan para members dari ITZY.

Awalnya kedua group ini terlihat begitu canggung satu sama lain, tetapi karena tingkah Daesha dan Yuna yang begitu sama. Sekarang kedua group ini sudah menjadi sangat akrab, sebagai senior dan junior.

Members Elite yang tetap memanggil members ITZY dengan sunbaenim. Dan members ITZY yang dengan senang hati memanggil eonnie kepada members Elite yang umurnya terpaut di atas mereka.

Menimbulkan rasa kehangatan diantara kedua girl group ini.

Walaupun berbeda agensi, tetapi sikap saling menghormati dan saling sapa tidak pernah menjadi sebuah halangan.

Salah satu staff dari Music Bank, mendatangi ruangan Elite dengan segera mengajak untuk bersiap-siap di pintu stage.

"Elite, sebentar lagi kalian segera perform. Bersiap-siap sekarang."

"Nde." Jawab serempak members Elite.

Sebelum mereka perform dengan baik, Cellin memimpin doa terlebih dahulu. Dengan di akhiri semangat yang di pimpin oleh Daesha.

"Ayo letakkan telapak tangan kanan kalian di atas telapak punggung tangan ku."

Dengan senang hati mereka mengikuti arahan dari sang happy virus.

"Dalam hitungan ketiga, kita semua mengatakan, 'Elite to be Happy and to be Success, Go go go! Fighting.' understand ?"

Para members pun mengangguk dengan cepat,

"One, two, three... "

"ELITE TO BE HAPPY AND TO BE SUCCESS, GO GO GO! FIGHTINGGG."

Berakhir dengan semua tangan di angkat ke atas.

"Fighting, silahkan." Seorang wanita yang bekerja sebagai staff itu memberikan dukungan kepada group baru yang akan melakukan debut stage pertamanya, dengan mempersilahkan masuk ke dalam stage.

[Untuk konsep debut stage Elite di musik bank, aku bikin konsepnya seperti SNSD yang Lion Heart ya, cuman ganti judul aja jadi Beauty. Sesuai lagu debut Elite.☺ ku harap kalian bisa berimajinasi]

••

Berakhir dengan sukses dan sesuai harapan, Ending Perform shoot kamera mengarah ke arah wajah Rain dan Daesha.

Terlihat begitu cantik kedelapan members Elite.

Kegiatan pertama telah usai, mereka kembali ke backstage untuk bertemu manager mereka. Menanyakan apakah ada jadwal syuting lagi atau tidak.

Manager Song duduk di dalam ruangan Elite yang semula bersama ITZY. Tapi kali ini ITZY sedang perform, jadi sedikit lebih sepi.

"Annyeong Haseyo." Salam members Elite ketika memasuki ruangan.

Sang manager dengan perlahan berdiri, dan memberikan kedua jempol nya kearah Members Elite.

"Good Job, akhirnya kalian tampil secara memukau di atas panggung."

Mereka semua tertawa bahagia.

"Ghamsahamnida Oppa."

"Wah, jinja.. Thank you oppa."

"Thank you Managernim."

Manager pun mengangguk dan tersenyum.

"Ayo kita rayakan perform pertama kalian yang sukses ini, ke restaurant yang sudah Lee soo man appa pesan untuk kalian."

"Wah kita mendapat traktiran dari Lee soo man appa?" -Floy.

Manager song menanggapi nya dengan tersenyum lebar.

"Aaa~ kajja kita berangkat." -Daesha.

Semua members pun segera mengambil jaket dan masker untuk cepat-cepat pergi ke restaurant.

💚💚💚💚💚
Holllaaa~ aku kembali lagii~
Setelah beberapa minggu hilang.

Ada yg nyariin ga?

Hhehehe, ya sudah.. Happy Reading❣

06_January_2020

𝚈𝚘𝚞 𝚊𝚜 𝙸𝚍𝚘𝚕 𝙺-𝚙𝚘𝚙 𝙴𝙻𝙸𝚃𝙴Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang