Fakta tentang Floy💕

910 59 0
                                    

• Floy debut di urutan ke- 8 dalam group Elite

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• Floy debut di urutan ke- 8 dalam group Elite.

• Floy memiliki Visual ke- 8 dalam group Elite.

• Floy sangat fasih dalam berbahasa Thailand, Inggris, Korea, dan sedikit Jerman.

• Floy di rekrut oleh SM, di saat dirinya dan sang Ibu tengah menonton Konser SNSD.

• Floy hanya memiliki Sang Ibu, Ayahnya meninggal disaat floy berumur 10 tahun.

• Floy memiliki 1 adik laki-laki.

• Adik Floy adalah Training YG Entertaiment.

• Ibu Floy adalah seorang penyanyi senior di Thailand.

• Floy sangat menghormati SNSD Sunbaenim dan F(x) Sunbaenim.

• Floy merupakan member yang sangat mudah menghafal gerakan dance.

• Tipe Idaman Floy, adalah Taecyeon 2PM.

• Jika Ten NCT Idol pria pertama SM yang berasal dari Thailand, Floy adalah Idol perempuan SM yang berasal dari Thailand.

• Floy sangat berteman baik dengan Lisa Blackpink, Ten NCT, Yangyang WayV, Sungchan NCT, Yeri Red Velvet, Nayeon Twice, dan Nickhun 2PM.

• Floy pernah tinggal di Jerman selama 3 tahun.

• Lee Sooman pernah mengatakan bahwa wajah floy sedikit ada kemiripan dengan Dara 2ne1.

• Setelah masuk usia legal, Ibu Floy mengirimkan mobil ke dorm Elite. Dan itu membuat semua member tercengang.

• Floy merupakan member paling rapi dalam group.

• Sang leader, Cellin mengatakan bahwa floy sangat pendiam jika bertemu orang baru. Itu yang membuat dirinya dianggap tertutup dengan fans kami.

• Selain Cellin, Floy salah satu member yang sering memarahi Shereen karena selalu live di Instagram tengah malem. Yang membuat dirinya sangat terganggu.

• Floy merupakan gadis termanis asal thailand yang Daesha temui pertama kali.

• Floy mengatakan bahwa Miche adalah sahabat yang akan selalu ia peluk jika bertemu.

• Floy sangat menyukai warna biru muda.

• Floy sangat menyukai manisan, sesuatu yang manis dia akan menyukai nya.

• Floy sangat takut dengan gelap, sama dengan Shereen.

• Jika Shereen mudah menangis, kalau Floy mudah sekali tertawa. Terlalu receh orangnya.

• Floy sangat menyanyangi Rain, karena sejak dulu floy sangat menginginkan adik perempuan.

• Floy adalah member yang sering menjemput Rain ketika pulang sekolah.

• Bagi Floy, Elite adalah Rumah Surganya.

• Floy merupakan member yang tidak pernah menggunakan pakaian mini atau dress mini saat di thailand.

• Miche dan Shereen yang merubahnya menjadi wanita yang sangat feminim dan anggun.

• Walaupun Floy bukan asli dari korea, tapi dirinya sangat begitu fasih menggunakan bahasa Korea. Bahkan Miche lebih mempercayai Floy ketimbang Berlin yang asli korea.

• Floy merupakan member yang tugasnya sebagai penata baju-baju members lain.

• Semua members Elite setuju, kalau Floy menjadi wakil di dorm.

• Floy sangat rajin menabung, tetapi dia tidak pernah pelit dalam mentraktir members Elite.

🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

Bintangnya yuk, sedekahkan sama orang baru kek aku😅🥳🥰

𝚈𝚘𝚞 𝚊𝚜 𝙸𝚍𝚘𝚕 𝙺-𝚙𝚘𝚙 𝙴𝙻𝙸𝚃𝙴Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang