Fakta tentang Daesha💕

1K 55 3
                                    

• Daesha debut di urutan ke- 5 dalam group Elite

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• Daesha debut di urutan ke- 5 dalam group Elite.

• Daesha menempati urutan pertama sebagai Visual di group Elite.

• Daesha sangat fasih berbahasa Rusia, Inggris, Korea, Kazakhstan, sedikit bahasa Jerman.

• Daesha memiliki darah keturunan Jerman dari Sang Ibu.

• Daesha di rekrut oleh SM melalui Ulzzang Audition Internasional.

• Daesha memiliki 1 adik laki-laki.

• Kedua orang tua Daesha adalah boss di perusahaan ternama di Rusia.

• Daesha sangat menghormati Lee Soo man.

• Adik Daesha adalah seorang DJ di Rusia.

• Daesha berteman dengan Somi, Doyoung NCT, Rose Blackpink, DEAN, Luna F(x), Jessi J.

• Tipe Idaman Daesha, adalah G. Dragon Bigbang.

• Daesha juga menyukai Chanyeol EXO sunbaenim.

• Daesha sangat ingin berkolaborasi dengan CL 2ne1.

• Setelah Debut, Daesha merupakan member yang pertama kali menjadi MC bersama V Bts, di Inkigayo.

• Daesha pernah mengatakan bahwa Amy memiliki postur wajah yang sangat exotic dan aesthetic.

• Daesha sangat menyayangi members Elite.

• Semua Members Elite setuju bahwa Daesha adalah gadis Swag di group Elite.

• Daesha sangat menyukai warna yang dark.

• Daesha sangat menyukai boba Korea dan juga bubble tea.

• Daesha tinggal satu kamar bersama dengan Miche.

• Daesha sangat bahagia bisa bertemu dengan Miche. Karena menurutnya Miche adalah kakak yang sangat perhatian dengannya.

• Daesha pernah mengatakan bahwa dirinya pernah iri dengan kedekatan Cellin unnie dan Miche unnie.

• Semua members Elite setuju, bahwa Daesha adalah gadis yang sangat berisik di dorm.

• Daesha sangat takut dengan tikus.

• Sebelum tidur, Daesha akan selalu bercerita terlebih dahulu bersama Miche.

• Jika Amy sangat suka Makan, Daesha sangat suka ngemil.

• Daesha merupakan member tertinggi di group.

• Daesha mengatakan bahwa dia lebih setuju jika Cellin Unnie yang menjadi Visual pertama di group.

• Daesha merupakan member yang sering sekali mengeluh kepada Cellin, Shereen, dan Miche.

• Semua member setuju, bahwa Daesha adalah member yang sering sekali berbelanja online.

• Daesha menyukai barang-barang yang lucu dan imut.

• Daesha merupakan member yang sering menggunakan bahasa Inggris ketika berbicara dengan Cellin dan Miche.

• Belakangan ini, Daesha tengah belajar menyetir mobil bersama Floy dan juga Cellin.

• Walaupun Rain adalah maknae, tapi yang terlihat manja adalah Daesha.


🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

Happy Reading Guyss💐💐💐

𝚈𝚘𝚞 𝚊𝚜 𝙸𝚍𝚘𝚕 𝙺-𝚙𝚘𝚙 𝙴𝙻𝙸𝚃𝙴Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang