Ibu kota korea selatan sekarang ini, berada pada musim panas. Yang dimana, kita sudah memasuki bulan ketujuh pada tahun 2020.
Panas terik matahari, masih setia menyinari kota Seoul ini. Walaupun sekarang, jam dinding menunjukkan pukul empat sore. Itu karena suhu musim panas tahun ini, diperkirakan sekitar 25-38°C.
Di bulan July ini, para member Elite sedang tidak ada schedule apapun. Itu karena memang, lee sooman memberikan privilege kepada semua members Elite untuk day off selama 4 bulan.
Selain itu juga, SM sedang mempersiapkan comeback Nct bersama dua anggota barunya dan juga SM akan kembali mendebutkan girl group baru.
🥴
Di dorm Elite sedikit terlihat sepi. Karena memang beberapa dari mereka, memutuskan untuk pulang ke negara mereka. Menikmati cuti selama 4 bulan kedepan.
Seperti Floy, Amy, Shereen, dan Miche.
Keempat members memutuskan liburan ke negara mereka masing-masing.Sedangkan Cellin, Rain, dan Daesha tetap stay di dorm. Melakukan kegiatan seperti biasa, bersama member yang masih berada disana.
Berlin sesekali pulang ke rumah, terkadang juga kembali ke dorm untuk menemani member yang masih stay di dorm.
Rain, sebenarnya ingin pulang ke China. Tetapi karena bulan July ini adalah ujian akhirnya di sekolah. Jadi mau tidak mau, harus mengurungkan niatnya untuk tidak pulang.
Daesha memang sengaja tidak pulang, karena memang jaraknya yang tidak menentu. Di tambah, daesha masih betah tinggal di Korea.
Sedangkan Cellin, memang tidak ada niatan untuk pulang ke Amerika. Karena memang, dirinya harus mengurus Rain dan Daesha yang berada di dorm.
••
"Cellin eonnie, aku lapar sekali." Rengek daesha, yang memasuki kamar tidur Cellin.
Cellin terbangun dari tempat tidurnya,
"Tunggu Rain pulang dari sekolah ya, habis itu kita pergi berbelanja sekalian makan diluar.""Huftt~, sudah jam 4 sore Rain belum pulang juga." Gerutu daesha, dengan memegangi perutnya yang lapar.
"Rain tadi menelfon, dia di perjalanan pulang bersama Yuna." Jelas Cellin, dengan turun dari ranjangnya.
"Ya sudah, kalau gitu aku siap-siap dulu." Daesha mulai beranjak dari sana menuju kamar tidurnya.
"Eonnie, tunggu di bawah ya daesha."
Daesha mengangguk, menandakan setuju.
💚 Livingroom
Cellin baru saja, mendudukkan pantatnya di sofa ruang tamu, guna menunggu daesha yang sedang bersiap-siap. Sekalian menunggu rain yang belum datang dari sekolah.
"Eonnie, rain pulanggg~."
Terdengar suara rain, dari arah pintu utama dorm. Rupanya, sang maknae sudah sampai.
"Baby lliem, bersiap-siaplah. Kita ke supermarket sekalian makan di luar."
"Siap eonnie, tunggu aku 5 menit."
Cellin mengiyakan ucapan rain, yang sekarang tengah berlari kecil menaiki tangga.
Skip-