✨✨✨
Penerbangan yang sangat jauh sudah berhasil ditempuh para member Elite.
Bersantai, berenang, memasak, hingga goler-goleran malas tengah dikerjakan 8 gadis cantik, yang sekarang berada disuatu villa cukup luas bernuansa klasik romawi.
Mendapat bonus libur sehari untuk beristirahat, tentu dimanfaatkan para member dengan baik. Karena kebetulan tengah malem kemarin para member baru tiba di Itali.
Free day kali ini mereka habiskan di villa saja, karena memang esok hari mereka akan melakukan syuting untuk pembuatan musik video, comeback untuk para royal.
•••
Seperti halnya dengan Berlin, dirinya sembari tadi duduk manis dalam kamarnya. Menulis lirik lagu, menjadi hobbynya di hari libur. Sembari menikmati secangkir coklat hangat. Mengenakan sweater dengan rambut di cepol menjadi outfit kehidupan normalnya sebagai HaNa Kwon.
Berbanding terbalik, harus tetap modis, dan fashionable. Shereen menikmati one free day nya dengan melihat ke padang rumput, yang kebetulan disana banyak sekali kuda yang sengaja dipelihara. Outfit andalan paling simpel memakai tanktop abu yang dipadukan oleh long blazer hitam kesayangan ditambah bawahan celana jins hitam. Menjadi ciri khasnya, yang selalu menampilkan kesan hmm boleh juga nih cewek.