Memasuki awal bulan Maret ini, semua member dari Elite begitu sangat di sibukkan dengan tawaran endorsement dari beberapa Brands ternama.
Kedelapan members pun terlihat disana, tengah mengabadikan moment mereka, dengan berfoto bersama di ruang ganti.
Mirror selfie, menjadi suatu kegiatan yang di sukai para member belakangan ini.
••
Siang ini para member akan melaksanakan Photoshoot Indoors, untuk product terbaru dari beberapa merek fashion terkenal.
Kedelapan members pun sudah berkumpul di ruang wardrobe sekarang. Mereka sudah berada disana sekitar, 10 menit yang lalu.
Jadwal mereka hari ini adalah, pemotretan dengan salah satu Idol group seniornya di SM.
Mereka pun belum tahu, siapa yang akan menjadi lawan bermainnya di pemotretan siang ini.
"Sunbaenim kalian sudah berada di ruang pemotretan. Bersiap-siaplah."
Ujar manager Elite, yang sekarang sudah berdiri di pintu wardrobe.
Para members pun menanggapi dengan senyuman.
"Untuk pemotretan pertama, cellin-ssi kajja ikut dengan ku ke lokasi pemotretan."
"Nde oppa."
Cellin mulai mengekor, mengikuti manager untuk ke lokasi.
Terdengar sedikit ramai suasana diruang lokasi.
"Uwahh 😱"
Cellin terkejut bukan main, ketika melihat bahwa ternyata lawan bermainnya di pemotretan, adalah 23 pria tampan.
Yang sekarang sudah berkumpul di lokasi.