Kegiatan tidak berhenti begitu saja, untuk hari ini. Baru saja, mereka selesai perform perdana di Music Bank.
Dan selesai merayakan kesuksesan perform dengan makan di restaurant mewah, dan juga baru beberapa menit yang lalu mereka sampai di dorm.
Manager Song sudah memberikan notifications baru di Akun Line Group Elite.
~Hai girls, di jam 18:00pm nanti kalian ada syuting di KBS World Radio. Bersiap-siaplah, Oppa akan menjemput kalian jam 17.15pm. Oke?? Fighting💪🏻, istirahat sejenak, masih ada waktu yang banyak. Bye bye~
Manager Elite selalu mengirimkan pesan dengan nada yang begitu lembut. Itulah kenapa Elite tidak pernah memungkiri bahwa manager mereka adalah seorang yang berhati baik. Berbeda dengan manager yang satu dari senior mereka di SM.
(Hayoo~ kira² yeorobun ada yg bisa nebak ga, manager siapa yang galak banget.)Jam digital yang terletak di atas meja ruang bersantai, menunjukkan pukul 13.00pm.
Tentu masih ada beberapa jam lagi, untuk semua members melakukan kegiatan bersantai nya di dorm.
Mereka terlihat tengah duduk bersama di ruang tamu. Membincangkan notifikasi yang baru saja di kirim oleh manager mereka.
"Petang nanti ada syuting di KBS World Radio, itu acaranya seperti apa eonn?" -Rain
"Yang aku tahu, konsepnya seperti Q&A gitu. Tetapi melalui Radio, ada kameranya juga." -Berlin
"Ah benar, pertanyaan mengenai konsep debut, lalu masa audisi, masa training, masa debut. Yang pernah aku denger, waktu aku masih training dulu." -Cellin
"Ooh begitu, itu acaranya live?" -Daesha
"Kelihatannya live untuk di Radionya, tapi untuk lihat videonya di youtube satu hari sesudah syuting." -Berlin
Yang lain hanya mengangguk dengan ucapan berlin.
"Outfit kita kira-kira harus bagaimana? Dari agensi apa baju kita sendiri?" -Shereen
"Song Oppa bilang sih, kalau outfitnya dari agensi. Kita tinggal memilih senyaman kita." -Cellin
"Oke oke, mengerti." -Shereen
"Eh ternyata ITZY sangat ramah ya, mereka juga menyenangkan." -Floy
"Iya eonn, Yuna Sunbaenim sama Daesha Eonnie ternyata sama-sama bobroknya." -Rain
"Enak aja kalau ngomong." Bantah Daesha dengan sedikit menyenggol tubuh rain.
Line Eonnies hanya melihat tingkah kedua maknae dengan tertawa.
"Howaaaemm, aku ngantuk eonnie.. Ayo tidur." Ajak Daesha kepada miche.
"Tidak mau, aku masih ingin berada di dekat cellin eonnie." Tolak miche dengan bersender di pundak cellin.
"Cellin eonnie terus, aku di lupain." Jawab Daesha dengan ekpresi cemberut.
"Utu utu, come here dear with me." Ajak Shereen ke Daesha.
Daesha seketika memeluk Shereen.
"Aku jatuh cinta dengan shereen eonnie sekarang, tidak dengan miche eonnie. 😛" -Daesha