• Berlin debut di urutan ke- 5 group Elite.
• Berlin merupakan Visual ke- 7 di group Elite.
• Berlin merupakan Leader Vocal di group Elite.
• Berlin sangat fasih dalam berbahasa Korea, Mandarin, Inggris.
• Berlin merupakan member masa training paling cepat.
• Berlin mengikuti Audisi SM saat dirinya dengan sang Ayah sedang ingin membeli alat musik.
• Berlin memiliki 1 kakak laki-laki, yang sekarang sedang menjalani wajib militer.
• Kedua orang tua Berlin adalah seorang Dokter.
• Berlin merupakan member yang sering menghabiskan waktu di ruang musik dan ruang latihan.
• Berlin merupakan member yang bisa memainkan semua alat musik.
• Berlin berteman baik dengan semua member Twice, Bts, Kai EXO, dan Jay Park.
• Berlin mengatakan bahwa dirinya ingin berduet dengan Zico dengan memakai musik yang beat.
• Berlin sangat menghormati semua Sunbaenim SM.
• Berlin bercita-cita ingin seperti Lay EXO Sunbaenim. Yang merupakan komposer musik terbaik bagi Berlin.
• Semua members Elite setuju, bahwa Berlin adalah gadis tomboy yang tengah menyamar sebagai gadis yang imut.
• Sebelum debut, dan masih duduk di bangku sekolah Berlin merupakan Siswi yang sering tampil di pentas seni sekolahnya.
• Belakang ini, Berlin sangat menyukai Day6.
• Dan, Jae Day6 merupakan Tipe Idaman Berlin.
• Berlin sangat menyukai warna NEON.
• Berlin sangat suka dengan makanan yang berkuah.
• Berlin berharap dirinya bisa berteman baik dengan salah satu atau salah dua member Day6.
• Ketika memiliki waktu luang, Berlin akan gunakan untuk menulis lirik, atau mengcover lagu-lagu dari Idol Senior.
• Berlin merupakan member yang memiliki selera humor yang tinggi.
• Sebelum debut sebagai Idol, Berlin merupakan seorang youtube Pengcover musik.
• Miche merupakan salah satu penggemar berat suara Berlin.
• Berlin merupakan member yang paling Religius.
• Dibanding Instagram, Berlin akan lebih aktif untuk live di Vlive Akun Official Elite.
• Berlin satu kamar bersama Amy.
• Berlin sangat membenci seseorang yang tidak sopan dengan member Elite. Seperti Haters.
• Berlin mengaku jika belakang ini, dirinya sangat mengemari Drama Korea "True Beauty."
• Hwang In Yeop paling Berlin suka.
• Berlin anti dengan yang namanya Bir atau Wine.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Selamat Menikmati Yeorobunnn💕