Photoshoot pt. 2 📸

473 23 0
                                    

"Aaa.. Ani.. Aniyo.. Aku hanya bertanya saja eonnie."

Dengan cepat, dirinya mengalihkan pandangannya ke layar ponsel.

'Ini benar-benar menyiksa ku, ya tuhan.' gumam miche dalam hati.

"Oke, Rain-ssi giliran mu. Kajja kita ke ruang lokasi."  Gumam manager song, yang baru saja memasuki pintu ruangan Elite.

"Oh nde oppa."
Rain melangkah pergi, dengan meninggalkan senyuman ke member yang berada disana.

"Bersiaplah Amy-ssi, sebentar lagi giliran mu." Perintah manager song, dengan menarik secarik kertas yang berada di saku jaketnya.

"Kajja rain, members nct sudah menunggu."
Timpal manager song dengan membalikkan tubuhnya.

"Oppa tunggu! Hmmm, kalau boleh tahu. Apa yang sedang kamu bawa itu?"

Baru saja keduanya akan ke lokasi, Miche tiba-tiba menimpali sebuah pertanyaan.

"Eoh, aah ini hanya kertas urutan photoshoot kalian bersama members nct."

"Bisa aku melihatnya manager?" Tanya miche dengan cepat.

"Ha? Untuk apa miche-ssi? Bukan kah nanti diri mu juga akan tahu." Tegas manager song dengan nada sedikit keheranan.

"Hmm.. Benar, aku hanya ingin melihatnya saja. i.. i.. itu pun kalau oppa memberitahu." Jelas miche dengan tersenyum getir.

"Ku pikir, lebih baik akan menjadi kejutan untuk mu, kajja rain kita ke lokasi." Ujar sang manager dengan berlalu pergi.

Miche hanya bisa bernafas pasrah.

"Kamu sedang tidak enak badan miche-yya?" Tanya Amy dengan menghampiri miche.

"Aa.. Aku hanya takut, ya aku hanya takut, takut jika tidak bisa leluasa bergaya dengan sunbaenim." Tegas miche berbohong

"Tenang saja miche-ssi, sunbaenim tidak seperti yang kamu bayangkan. Mereka sangat mengasikkan." Shereen mulai menenangkan miche.

"Ah nde eonnie, thank you."

🍀🍀

Rain memasuki ruang lokasi, disana terlihat ada tiga namja yang telah menunggu.

Rain tersenyum, setelah ketiga namja itu menatapnya.

"Wah rain-ssi, annyeong haseyo." Sapa renjun terdengar begitu ramah.

"Annyeong haseyo sunbaenim, senang bertemu kalian." Terlihat rain begitu senang melihat lawan mainnya.

"Dirimu begitu cantik siang ini. Hehehe." Chenle memberikan pujian dengan tersenyum malu.

"Hehehe... Ghamsamnida sunbaenim." Ucap rain dengan sedikit membenahi rambut panjangnya.

Sungchan yang hanya tersenyum, melihat kedua rekannya begitu akrab dengan Rain.

Disini, posisi sungchan masih malu-malu karena dia adalah member baru yang baru saja debut.

𝚈𝚘𝚞 𝚊𝚜 𝙸𝚍𝚘𝚕 𝙺-𝚙𝚘𝚙 𝙴𝙻𝙸𝚃𝙴Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang