Guyss, sebelum lihat dorm dari group Elite. Aku saranin buat kalian tarik nafas sedalam-dalamnya lalu hembuskan. Jangan di tahan, nanti malah kentut yang keluar.. ㅋㅋㅋㅋㅋ
Sesuai nama group nya, pasti semua nya serba Elite. Dan Lee Sooman memang bukan main memberikan fasilitas yang sangat AMAJIIINGGG.
Biar Afdol yuk ketuk pintu dorm nya dulu, kali aja kan mbak Cellin yang ngebukain pintu. Lumayan cuci mata atau selfie together gituuu.. ㅋㅋㅋㅋㅋ
Eh udah ga zaman ngetuk pintu, jaman nya mencet tombol bell dong.
🚪Ting Tung ~~
"Hello, spa daaa.. Ada orang di dalam."
"Tunggu sebentarrr, akan ku buka pintunya." Terdengar begitu keras, suara pemilik dorm dari dalam
Clekk~ 🚪
"Yakkk Shereen eonnie, apa yang sedang kamu lakukan. Masuk tinggal masuk, tidak perlu seperti ini. Seperti tuan putri saja, mintanya dilayani terus. Manjaaa."
Omel seorang gadis dengan meninggalkan tamunya begitu saja.
"Omoo, yakk Amy kamu membentak ku. Hahaha... Lihat Yeorobunnn, seorang gadis Filipina tengah merajuk. Hahaha.. "
Ternyata dari awal yang berbicara adalah Shereen. Yang sedang melakukan Vlog.
Seketika Shereen mengarahkan kamera nya ke arah Amy.
"Unnie, jangan membuat ku kesal. Aku sedang tidak ingin berada di kamera."
"Oke baby oke, aku hanya ingin mengadakan room tour dorm saja. Bagaimana kamu ingin ikut bersama ku?"
"No, aku sedang sibuk merapikan kamar tidur ku."
"Baiklah, rapikan se rapi-rapinya ya. Aku akan melihatkan kamar mu di vlog pagi ini. Bye~" Colek Shereen pada pipi Amy.
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
"Kembali lagi Yeorobunnn, maaf tadi kalian pasti mendengarkan pembicaraan yang tidak penting. But, tenang saja Yeorobun. Sesuai janji aku yang 2 hari lalu, aku akan mengajak kalian untuk berkeliling ruang dorm dari Elite. Tapi jangan lupa ya, tap ❤ nya. ㅋㅋㅋㅋ."
'Sheren unnie, kenapa pagi ini dorm terlihat sepi sekali.' komentar dari Loyal.
"Karena ini weekend, biasanya para members melakukan rutinitasnya masing-masing. Nanti juga akan bertemu di dalam live ini. Pantengin terus yaaa."
"Oke, pertama kali yang ingin aku tunjukan ke kalian adalah ruang tamu dorm kita. Ini adalah ruang tamu multifungsi bagi kita members Elite. Ini dia Yeorobun... (Mengarahkan kamera ke sudut ruangan)