20

106 7 1
                                    

Happy reading
:)









"YEONJUN!!! "

Mendengar itu, y/n dan Yeonjun menoleh ke sumber suara. Disana ada Yangyang dan Johnny.

"Bisa ga teriak? Ini rumah sakit kalo lo lupa" ucap y/n seraya mengambil makanan yang masih tersisa di piring yang di sediakan di rumah sakit.

"Iya maaf. Yeonjun! Lo ikut gw keluar" ucap Yangyang lalu berjalan keluar kamar.

"Keluar sendiri, Yeonjun sama gw" ucap y/n dengan tangannya yang memegang tangan kiri Yeonjun.

"Sebentar aja, gapapa kok" ucap Yeonjun menenangkan y/n.

"Bener? "

"Iyaa" Yeonjun mengelus kepala y/n.

"Hm ya udah" y/n melepas tangannya dan membiarkan Yeonjun pergi.

Yeonjun berjalan keluar kamar y/n. Sebelum keluar dari kamar y/n, Yeonjun sempat bertatapan dengan Johnny.

"Lo macem-macem sama y/n, lo abis di tangan gw" ucap Johnny dengan suara kecil agar tidak di dengar y/n.

"Tenang aja" ucap Yeonjun lalu keluar dan menemui Yangyang.

"Johnny, Jaehyun ga kesini? " tanya y/n seraya meminum air mineral yang sudah tersedia.

"Jaehyun? Tadi dia ga mau kesini"

"Kenapa? "

"Ga tau, mungkin karna ada Winwin"

"Winwin? Bodo lah, males gw mikirin"

"Yaa ga usah di pikirin. Gw bingung deh, kok ada ya mafia sifat nya kayak lo?"

"Heuh~" y/n menghela nafas. "Ga usah lo pikirin. Mikirin itu juga ga ada gunanya, lu ga bakal bisa cari jawabannya"

"Bahkan gw juga ga tau kenapa gw bisa jadi mafia dengan sifat kayak gini" lanjut y/n

Johnny hanya mengangguk dan memainkan ponselnya. "John, tolong bilangin Jaehyun ya, suruh dia kesini"

"Iya, bentar "

"Thanks Johnny"

"Iyaa y/n"

"John"

"Hm? "

"Kalo misalnya gw pacaran sama Xiaojun, Jaehyun bakal support hubungan kita ngga ya? "

"Lah? Lo sama Xiaojun pacaran? Kok baru bilang? "

"Tolong di garis bawahi ya mas, misalnya woy misalnya"

"Ohh, yaa ga tau sih. Kalo menurut gw sih dia bakal support kalian. Gini ya, kebahagiaan lu itu kebahagiaan kita. Jadi asal lo bahagia ngelakuin hal itu, kita bakal bahagia juga"

"Bukan kita, tapi kalian" ucap Yangyang seraya jalan mendekati ranjang y/n.

"Lo ga mau gw pacaran sama Xiaojun? "

"Lo pacaran sama Xiaojun sama aja kayak lo masuk kandang singa. Gw ga mau lo kenapa-napa, dan gw juga yakin bang Jaehyun ga bakal support hubungan kalian"

"Emang kenapa Jaehyun ga bakal support hubungan kita? "

"Bang Jaehyun kan su—"

"YANGYANG!!! " suara seseorang yang memasuki ruangan itu membuat 3orang yang ada di dalam ruangan menoleh ke sumber suara.

My Boyfriend Is A MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang