14

111 13 0
                                    

Happy reading guys
:)










Saat kalian ber4 sedang makan siang di kantin, ada 3 lelaki datang menghampiri kalian. Dia adalah Yeonjun, Beomgyu dan Taehyun.

"Hai y/n, boleh gabung ga?" sapa Beomgyu.

"Boleh kok" kamu bergeser agar Yeonjun dan Beomgyu bisa duduk di sebelah mu. Taehyun duduk di kursi sebelah Rose.

"Btw lu beneran ikut pertandingan basket antar kampus itu?" -Yeonjun

"Heem" jawab mu.

"Lisa, ikut gw sebentar" -Taehyun

"Mau ngapain?" -Lisa

"Bentar" -Taehyun

Taehyun langsung berjalan ke arah taman di ikuti Lisa.

"Mau ngapain tuh?" -Rose.

"Ga tau" jawab Yeonjun dan Beomgyu bersamaan. "Dia kalo ada apa apa ga pernah bilang" ucap Yeonjun lalu melanjutkan makan siang nya.

"Jangan sampe si Jungwoo liat, ntar potek tu bocah" -Jisoo.

"Iya juga ya, kalo dia potek ribet semua" -Rose

"Lanjutin makan kalian, gw duluan" kamu langsung pergi meninggalkan mereka.

"Mau kemana dia?" -Beomgyu

"Kenapa tadi ga nanya?" -Jisoo

"Mood nya lagi kurang Bagus kayak nya, gw ga mau dia natap gw pake tatapan dingin nya" jawab Beomgyu.

"Emang kenapa?" -Rose

"Yaa gimana gitu kalo dia natap gw pake tatapan dingin nya, kayak nyesek gitu. Yaa gini deh, kalo lu ngobrol sama gebetan lu trus dia natap lu pake tatapan dingin. Gimana rasa nya?"

"Lu suka sama y/n?!" -Jisoo

'Anjir keceplosan gw' batin Beomgyu.

"Woy gw nanya kenapa ga jawab?" -Jisoo

"Yaa di ibaratin kayak gitu, lagian ga mungkin lah gw suka sama dia. Mau deketin dia aja gw pikir dua kali" -Beomgyu.

"Emang kenapa?" -Rose

"Pawang nya banyak njir" Beomgyu menatap Taehyun dan Lisa yg berjalan ke arah mereka. "Dh tuh" ucap Beomgyu sambil menunjuk TaeLis dengan dagu nya.

"Bentar, pawang nya? Siapa?" tanya Rose dengan raut wajah bingung.

'Kayak nya Beomgyu tau soal Seulgi sama teman² nya dan Wayv' batin Jisoo

"Yaa itu loh, Taeyong sama Winwin yg ngejar ngejar y/n" ucap Jisoo

"Ohh"

"Bu--" ucapan Beomgyu di potong oleh TaeLis yg ikut bergabung.

"Ngomongin apaan nih?" -Lisa

"Ngomongin y/n" -Yeonjun

"Y/n kenapa?" -Taehyun

My Boyfriend Is A MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang