15

108 10 0
                                    

Happy reading
:)

"Abis darimana lu?" tanya Jisoo kepada mu yg baru masuk ke dalam kelas tanpa melihat mu.

"Belakang"

"Ngapain ke belakang kampus?"

"Jangan kayak Wendy deh"

"Gw harus tau!"

"Jisoo! Lu kenapa sih?! Semakin kesini lu semakin berubah! Atau ini emang sifat asli lu?!"

Jisoo tidak menjawab dan langsung berjalan keluar kelas. "Gw bisa cari tau kok!"

...

Sekarang kamu sedang ada di sebuah cafe. Kamu menunggu seseorang sambil membaca novel yg kamu bawa.

"Sorry gw telat" ucap seseorang yg kamu tunggu sejak tadi, dia langsung duduk di depan mu.

"Gpp" kamu langsung meletakkan novel mu di meja.

"Kenapa?"

"Lu bisa cari tau siapa Jisoo?"

"Jisoo kan sahabat lu"

Kamu menghela nafas "maksud gw, Jisoo itu asli nya siapa? Kayak Wendy atau ga? Yaa pokok nya gitu lah"

"Hmm yodh gw cari tau nanti. Lu udh tau gimana kabar Xiaojun?"

"Gw baru mau nyari tau sekarang. Oh ya, semalem gw ga sengaja liat di list org yg di cari sama Felix, disana ada nama Xiaojun. Lu tau ga Xiaojun ada masalah sama siapa?"

"Xiaojun ga pernah cari masalah, dia kayak Yangyang. Kalo ga di suruh turun tangan ya ga bakal ngelakuin hal yg kayak gitu. Jangan jangan bokapnya yg nyuruh"

"Hah? Maksud lu?"

"Xiaojun cabut dari rumah, udh lama bgt dan kata Xiaojun bokapnya selalu nyari dia. Bokapnya selalu nyuruh org buat nyari dia tapi ga pernah ketemu karna kita selalu pindah pindah tempat. Lu tau kan mereka gimana? Ga pernah stay di satu negara"

"Tapi... Yodh ntar gw nyari dia"

"Lu bisa langsung ke markas skz kalo ga sama Hyunsuk. Hyunsuk org kepercayaan Hyunjin"

"Hmm gw ga mau nanya Hyunsuk, gw ga terlalu percaya sama dia. Soalnya gw baru ketemu dia semalem"

"Yodh serah lu"

"Hmm, gw duluan ya"

"Iya"

Kamu langsung pergi meninggalkan org itu.

"Dia yg ngajak ketemuan tapi dia yg pulang duluan, heuh~" -K

...

"Abis dari mana?" -Seulgi

"Emang harus bgt ya gw kasih tau lu?"

"Harus!"

"Gw mau pergi ke rumah Hyunjin "

"Markas maksud lo? " -Wendy

Kamu menghela nafas dan langsung pergi ke kamar mu.

My Boyfriend Is A MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang