Happy reading-!!
Taeyong dan Yuta masuk kedalam markas dan tidak melihat ada penjagaan.
Itu rencananya.
Membuat mereka berada didalam dan bertemu dengan y/n yang dikenal dengan nama Byun Chaera.
Y/n sengaja menggunakan identitas palsu agar tidak ada yang mengenalinya. Dia punya beberapa nama samaran lain tapi yang sering digunakan olehnya adalah Byun Chaera.
"Apa ini jebakan?" gumam Taeyong saat menyadari tidak ada penjagaan didepan hingga tengah markas.
Yuta mengendikkan bahu karna ia sedang fokus melihat sekitar. Atensi mereka terarah pada tangga yang sepertinya ada seseorang yang sedang menuruni anak tangga.
Rey.
Rey yang menuruni anak tangga untuk menghampiri Taeyong dan Yuta.
Setelah Rey menginjakkan kakinya di lantai dasar, semua anggotanya keluar dari tempat persembunyian masing-masing.
"Ternyata kalian licik juga" ujar Taeyong dengan senyuman meremehkan.
"Bagaimana dengan kalian? Aaah, aku lupa. Setiap kalian mengirim penyusup kesini pasti tidak mendapatkan info, iya kan?" Rey memperlihatkan smirk andalannya membuat wajahnya jadi terlihat tampan.
"Rey? Senang bertemu denganmu" sapa Yuta yang terdengar akrab dengan senyuman manis yang berubah dalam tiga detik kemudian.
"Kalian bilang tidak suka basa-basi, iya kan? Lalu kenapa kalian kesini?" Rey melipat kedua tangannya di depan dada.
"Dimana y/n?!" bukannya menjawab, Taeyong malah membentak Rey membuat salah satu anggota Rey melangkah mendekati Taeyong tetapi dihentikan oleh Rey.
"Dia sedang berada didalam... Didalam perut hewan kesayangan kita" jawab Rey dengan smirk terpampang jelas di wajahnya
"Aku tau kalian berbohong! Cepat katakan! DIMANA Y/N?!!" Taeyong benar-benar sudah kehabisan kesabaran. Rey sangat suka pembukaan dan Taeyong suka to the point.
"Mau bertemu dengannya? Aku bisa mengantarkan kalian untuk menemuinya—" Rey menggantung ucapannya seraya melangkah mendekati Taeyong.
Rey bersmirk didepan Taeyong lalu berbisik "—untuk terakhir kalinya"
Rey berjalan mendahului. Semua anggota mengikuti Rey dan ada beberapa yang mendorong Taeyong dan Yuta untuk mengikuti Rey.
Didepan kandang Singa kesayangan Ye eun, mereka melihat jasad perempuan yang sepintas mirip dengan y/n.
Taeyong berlutut saat melihat kejadian didepannya. Dia melihat jasad itu sedang dilahap oleh seekor Singa.
"Y/n..." lirih Taeyong. Y/n yang melihat itu hanya tersenyum tipis.
"Maaf..." lirih keduanya. Jarak mereka lumayan jauh. Y/n bisa mendengar suara Taeyong tapi tidak dengan Taeyong. Suara y/n terlalu kecil.
"Mau menemui nyonya besar Byun? Aku akan mengantar kalian menemuinya" tawar Rey.
Detik berikutnya terdengar suara langkah kaki yang sangat banyak.
Y/n.
Itu yang dilihat Yuta dan Taeyong.
Y/n dikawal oleh anggotanya juga beberapa orang kepercayaannya seperti Alex, Ye eun, Hana, dan Sungjae. Leon dan David sedang menjalankan akting mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is A Mafia
FanficCerita ini fiksi yaa Aku pakai bahasa indonesia, ada bahasa baku dan non baku Maaf kalo ga bagus soalnya baru pertama kali buat:v Janlup Voment dan follow yaa