Married By Accident.
Menikah dan hidup bersama adalah jalan terakhir yang dipilih oleh Jeno dan Karina akibat kesalahan fatal yang tidak sengaja mereka lakukan. Mustahil rasanya jika lambat-laun mereka tidak memiliki perasaan yang sama antara satu sama lain, namun di samping itu ada sebuah kesepakatan yang di buat oleh Karina yang lalu disetujui oleh Jeno saat awal pernikahan mereka.
Sebuah kesepakatan yang berlaku saat Karina telah melahirkan bayi yang ia kandung.
Bercerai dan saling memutuskan hubungan.
Namun, apakah Jeno dan Karina tetap yakin dengan kesepakatan itu setelah banyak hal mereka lalui bersama hingga menghadirkan perasaan saling mencintai?
***
Niat baik Winter yang terpaksa mau menolong temannya disalahartikan oleh Sungchan, membuat mereka berdua terperangkap dalam perasaan dan juga situasi yang sangat membingungkan.
Lewat perantara Winter, kekasih Sungchan memutuskan untuk mengakhiri hubungan percintaan yang terjalin diantara mereka tanpa persetujuan Sungchan.
Sungchan yang tidak terima memaksa Winter untuk menemaninya pergi mencari sosok sang kekasih yang mendadak hilang seakan ditelan bumi karena sulit sekali untuk ditemukan keberadaannya.
Winter lah yang harus menjadi tameng bagi temannya agar Sungchan tidak kembali bertemu dengannya, mengharuskan Winter untuk melakukan kebohongan besar pada Sungchan.
•••
MAIN CAST
• aespa Karina as Kim Karina
• NCT Jeno as Lee Jeno
• aespa Winter as Kim Winter
• NCT Sungchan as Jung Sungchan
• LOONA Heejin as Jeon Heejin
• NCT Jaemin as Jung Jaemin
•••
_________________________________
*fyi, fanfiction ini adalah fanfiction punyaku yang berjudul 'YUANFEN' dengan main cast Lucas NCT, Yuqi (G)-IDLE, Winwin NCT, Miyeon (G)-IDLE, DLL. Aku membuatnya menjadi versi lain yaitu versi NCT-AESPA dengan main cast Jeno NCT, Karina AESPA, Sungchan NCT, Winter AESPA, DLL.
Bagi yang tertarik silahkan baca versi ini dan bagi yang tidak tertarik silahkan segera tutup/hapus fanfiction ini dari daftar perpustakaan kalian.
Jangan mengotori fanfiction ini dengan komentar tidak pantas hanya karena kalian tidak suka dan tidak terima jika salah satu bias kalian aku gunakan sebagai pemeran didalam fanfiction ini. Aku menggunakan karakter mereka semua didalam fanfiction ini untuk kepentingan jalannya cerita dan bukan bermaksud menjelek-jelekkan idol satu dengan idol lainnya ataupun membanding-bandingkan mereka. Jadilah pembaca yang bijak, terima kasih😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Amor Fati ✓
FanfictionTakdir adalah salah satu misteri hidup yang sulit untuk dipecahkan, tidak ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi pada masa yang akan datang. Manusia hanya bisa merencanakan dan memprediksi, yang belum tentu tahu akan kebenarannya. Main cast : •...