Jangan lupa tinggalkan jejak dengan vote + comment ya! ✨🌼
_______________________________
"Hei, Beomgyu! Kenapa kau tidak bilang kalau toko kue itu memang terkenal dan sangat ramai? Membelikan cheesecake spesial itu untukmu aku harus menghabiskan waktu dua jam disana." Celoteh Sungchan seraya berjalan mendekati Beomgyu.
Sungchan merasa seperti ada sesuatu yang janggal pada dirinya, ia juga heran apa yang terjadi pada orang-orang yang ada disekitarnya itu, mereka semua mematung menatap Sungchan dengan tatapan aneh kala Sungchan lewat didepan mereka.
Sungchan menoleh ke belakang namun orang-orang yang ada di belakangnya itu langsung mengalihkan fokus mereka ke sembarang objek.
"Berikan! Berikan itu pada saya, saya benar-benar menyesal dan meminta maaf telah lancang memerintah anda." Ucap seorang pria berperawakan kecil dan ber name tag Choi Beomgyu, pria itu langsung mengambil apa yang ada di tangan Sungchan itu.
Sungchan menautkan alisnya heran, "Ada apa denganmu, Beomgyu? Kau kan memang sering memerintahku untuk melakukan banyak hal sejak aku menjadi rekan kerjamu." Sahut Sungchan.
Beomgyu terlihat tidak berani merespon, ia hanya bisa menundukkan kepalanya dan semakin membuat Sungchan kebingungan.
Karena sadar merasa ada yang tidak beres Sungchan pun bertanya kepada sang manajer yang kebetulan berada disana dan berdiri diantara orang-orang yang tengah menatap Sungchan. "Tuan Moon, apa saya melakukan kesalahan lagi sehingga anda juga ikut-ikutan menatap saya dengan pandangan aneh seperti itu?" Lamunan sang manajer buyar karena Sungchan berjalan mendekatinya dan menyentuh salah satu sisi bahunya.
"T-tidak, tidak, kau tidak melakukan sebuah kesalahan apapun. Pekerjaanmu sangat baik, a-aku sungguh mengaguminya." Tuan Moon tampak gugup saat berbicara pada Sungchan hingga bicaranya tergagap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amor Fati ✓
Hayran KurguTakdir adalah salah satu misteri hidup yang sulit untuk dipecahkan, tidak ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi pada masa yang akan datang. Manusia hanya bisa merencanakan dan memprediksi, yang belum tentu tahu akan kebenarannya. Main cast : •...