Pengumuman sebentar. Tadi author barusan ganti nama jadi coolvettica. Jadi jangan bingung yea kalo tiba tiba kok usernamenya beda. Hehe
Setelah selesai membersihkan diri, Yuna mendudukkan tubuhnya di pinggir ranjang milik Jinhee. Ia mengeringkan rambutnya dengan handuk yang di pinjamkan Jinhee.
Jinhee dan Ryujin tengah sibuk membuka paket. Mereka berdua sangat heboh dan berisik membuat Yuna merasa agak terganggu.
"aaAAAAAA OMEJOT HYUNJIN GANTENG BANGET!."
"Weh sumpah anjir gue oleng ke lino!"
Ya, mereka sedang membuka paket yang isinya adalah album StrayKids. Jinhee dan Ryujin sedang melihat lihat photobook album itu.
Ryujin adalah penggemar boygroup korea asuhan agensi jyp itu. Yuna menyukai lagu lagu StrayKids, tetapi ia tidak stan. Agar tidak bosan menyendiri, Yuna bergabung dengan kakaknya.
"Kak, album eskajet ya?" Tanya Yuna. Jinhee tersenyum lebar sembari mengangguk, berbeda dengan Ryujin yang melemparkan tatapan aneh kepada adiknya.
"Ya jelas jelas eskajet, masih nanya lagi."
"Mau liat printilannya dong." Yuna duduk disebelah Ryujin sambil menyengir tak tahu diri."Gue belom buka. Nervous nih dapet siapa." Jinhee menatap benda yang ada didepannya. Sedari tadi Ia tak berhenti tersenyum.
Jinhee meraih salah satu benda tipis yang jika dibalik ada foto member boygroup kesukaannya, lalu ia menghitung mundur.
Ia membalikkan photocardnya, dan mendapati Bangchan. Jinhee tersenyum senang, walaupun bukan bias tapi Bangchan masuk ke dalam daftar olengnya.
"ANJIR BANGCHAN BIAS KEDUA GUE." Ryujin heboh sendiri saat melihat photocard milik Jinhee.
"Yaudahnih ambil aja. Mau gak?" Jinhee dengan entengnya memberikan photocard itu kepada Ryujin. Ryujin tentunya tidak menyangka bahwa Jinhee dengan mudah memberikan itu kepadanya.
"Serius? Anjrit kan mahal." Awalnya Ryujin tolak dulu, terimanya kalo udah mau disimpen sama Jinhee lagi
"Ambil aja gapapa, ntar gue bisa beli lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Number
Fanfiction❝ 𝗗𝗶 𝗮𝘄𝗮𝗹𝗶 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗮𝗺𝗯𝘂𝗻𝗴, 𝗱𝗶 𝗮𝗸𝗵𝗶𝗿𝗶 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗽𝗲𝗿𝗮𝘀𝗮𝗮𝗻 𝘁𝗲𝗿𝘀𝗮𝗺𝗯𝘂𝗻𝗴.❞ [ 𝙅𝙞𝙨𝙪𝙣𝙜 𝙭 𝙔𝙪𝙣𝙖 ] 𝙥𝙪𝙗𝙡𝙞𝙨𝙝𝙚𝙙 𝙤𝙣: 25 April 2021 𝘞𝘢𝘳𝘯𝘪𝘯𝘨! beberapa kata kasar, isi tidak berh...