12. dance club

382 66 2
                                    

Setelah dari timezone, Jisung dan Yuna tidak memiliki tujuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah dari timezone, Jisung dan Yuna tidak memiliki tujuan. Jadi sekarang mereka berdua sedang duduk di kursi jalanan mallㅡmenunggu Jinhee dan Ryujin yang dari tadi menghilang entah kemana

🎶  You're my missing puzzle pi- 🎶

Ponsel Jisung berdering. Ia dengan segera mengangkat telfon tersebut.

"Halo?"

"...."

"Udah selesai?"

"...."

"Tapi Kak Jinhee sama Ryujin ngilang gatau kemana. Aku sama Yuna nelpon ga diangkat."

"...."

"Oh oke mah."

Tut !

Telefon diputuskan.

"Kita disuruh pulang sama mama, tapi ka Jinhee sama Ryu ngilang." Ujar Jisung.

"Yaudin nunggu disini aja." Balas Yuna. Ia sibuk memainkan ponselnyaㅡbiasa, jarinya sedang asyik mengescroll sosial media. Namun saat lagi asyik asyiknya, Yuna teringat sesuatu.

"Eh btw kok Jae udah ngerilis single baru? Bukannya lo bilang pas itu harusnya lima bulan lagi?" Tanya Yuna.

"Gue nyuruh kak Jae cepetin biar lo engga penasaran, hehe. Kan lo fans beratnya kak Jae." Jawab Jisung.

'Hehe pala lo hehe anjrit, kenapa pake dicepetin segala, kan gue jadi kegeeran anjir'

"Eh btw-"

"Btw mulu ni bocah" Jisung menyela omongan Yuna. Perempuan ini hanya menyengir.

"Eh gak jadi deh." Yuna memainkan ponselnya lagi.

"Anjir lo, apaansih? gue kan jadi penasaran?" Jisung sedikit kesal dengan perempuan di sampingnya.

"Hngh itu-"

"Anu- lo suka Wonyoung?"

Jisung mengernyit.

"Hah? Maksudnya?"

Yuna menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Ia sendiri juga bingung mengapa tiba tiba ia melontarkan pertanyaan macam ini.

"I-itu, profil instagram lo."

"Oalah." Kernyitan di dahi Jisung menghilang, sekarang ia paham.

Wrong NumberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang