Hari Minggu, pukul 09.02 WIB
Yuna mengucek pelan matanya sembari mengumpulkan nyawa. Ia terbangun dari tidurnya. Yuna menegakkan punggungnya, lalu duduk melamun. Butuh waktu sekitar dua menit untuk tersadar dari lamunan kosongnya.
Dengan mengantuk ia mengambil sebuah ponsel bercasing ungu yang sudah terisi penuh. Hal pertama yang ia buka adalah whatsapp. Ia ingin mengecek, siapa tahu kai mengajaknya jalan. Haha, mimpi yang indah.
Merasa roomchat di whatsappnya tidak berbobotㅡbagaimana tidak? Isinya hanya Wonyoung dan Minjeong yang berdiskusi tentang 'pantat itu satu atau dua', Ia pun beralih ke aplikasi media sosial bernama instagram.
Disana ia melihat Jaeㅡartis kesukaan Yuna sedang memberi spoiler single solonya. Yuna seketika merasa beruntung karena ia mengetahui judul lagu milik Jae yang belum dirilis, tetapi ia tetap penasaran dengan lagunya. Ia dengan cepat mengelike foto tersebut.
Eh? Tunggu.
Bukannya kata Jisung lagu itu baru akan dirilis 5 bulan lagi? Kenapa spoilernya cepat sekali? Tanggal perilisan singlenya pun sudah diumumkan. Lima hari lagi.
Jisung tidak mungkin berbohong pada Yuna kan? Entahlah.
Sebentar, ada yang aneh. Lagu ini akan dirilis lima hari lagi, tetapi kenapa judul lagunya belum diberi tahu?
Sepertinya Jae benar benar ingin memberi kejutan kepada fansnya.
Penasaran dengan hal ini, ia langsung membuka DMnya dengan Jisung. Niat
hati bertanya, eh saat lewat profil instagram Jisung, Yuna malah badmood.Alasannya?
Foto profil Jisung adalah Wonyoung, sahabatnya sendiri.
Yuna juga tak mengerti mengapa dia merasa 'agak nyesek'. Mana mungkin Yuna menyukai Jisung? Bukannya ia masih menyukai Kai?
Mungkin efek baper, pikirnya. Tetapi gara gara itu, Yuna jadi badmood sepanjang hari. Ia bahkan menyimpulkan bahwa Jisung mendekatinya hanya untuk mendekati Wonyoung.
Minggu sore, pukul 16.46
Yuna sedang marathon drama bersama kakaknya, Ryujin. Drama yang ia nonton adalah the penthouse.
Setelah badmood sepanjang hari, Yuna mencoba menghilangkan badmoodnya dengan cara mengajak kakaknya nonton. Tetapi baru saja episode tiga diputar, terdengar ketukan pintu dari Jihyo.
"YUNAA! RYUJIN! JISUNG SAMA JINHEE DATENG!"
Yuna menghela napas gusar. Orang yang ingin ia hindari justru datang di waktu yang tidak tepat. Tapi untung saja Jinhee datang, dengan begitu ia bisa mengabaikan Jisung dengan cara terus mengobrol dengan Jinhee.
"Ngapa lu dek?" Tanya Ryujin bingung. Yuna menggelengkan kepalanya, lalu ia keluar dari kamar Ryujin dengan langkah gontai.
Yuna pergi ke dapur rumahnya yang bernuansa hitam. Ia mencari gelas bening yang biasanya selalu ia pakai. Setelah dapat apa yang ia cari, Yuna mengisinya dengan air putih. Ia meneguk habis air yang barusan ia ambil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Number
Fanfiction❝ 𝗗𝗶 𝗮𝘄𝗮𝗹𝗶 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗮𝗺𝗯𝘂𝗻𝗴, 𝗱𝗶 𝗮𝗸𝗵𝗶𝗿𝗶 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗽𝗲𝗿𝗮𝘀𝗮𝗮𝗻 𝘁𝗲𝗿𝘀𝗮𝗺𝗯𝘂𝗻𝗴.❞ [ 𝙅𝙞𝙨𝙪𝙣𝙜 𝙭 𝙔𝙪𝙣𝙖 ] 𝙥𝙪𝙗𝙡𝙞𝙨𝙝𝙚𝙙 𝙤𝙣: 25 April 2021 𝘞𝘢𝘳𝘯𝘪𝘯𝘨! beberapa kata kasar, isi tidak berh...