14. a little short chapter

327 65 2
                                    

Yuna terbangun dikamarnya sendiri. Ia masih memakai seragam sekolahnya. Ia mengalihkan pandangannya pada kertas yang berada disampingnya.

| Sleep tight, princess :D |
| -J |

'Hah?'

Otaknya belum bisa mencerna sesuatu dengan mudah. Biasalah, otak bangun tidur.

Krek

"Haduh haduh tuan putri sudah bangun rupanya?" Ryujin tiba tiba masuk ke kamar Yuna tanpa mengetuk. Yuna tak menanggapi Ryujin, ia masih sibuk bengong.

"Tuan putri pacaran kah sama tuan park?"

"Sweet banget aw, digendong gitu. Katanya ga tega ngebangunin." Lanjutnya. Ryujin kini duduk disebelah Yuna.

"Hah?" Yuna masih cengo.

"Hah hah hah kek keong lo. Mandi sono anjrit! Dah jam tujuh." Suruh Ryujin, lalu ia keluar ruangan.

Yuna kemudian tersadar, nyawa telah terkumpul ;)

Ia cepat cepat melirik jam. Benar saja, waktu sudah menunjukkan pukul tujuh malam. Ia segera mengambil handuk dan mandi.

|Jisung🐹
Yun, dah bangon?

Satu notifikasi berbunyi dari ponsel Yuna. Ia meliriknya dan kemudian membalas pesan dari Jisung.

|Jisung🐹
Yun, dah bangon?

Me|
Udah
Kenapa?

|Jisung🐹
Besok kaga ada kerjaan
kan lu?

Latian bareng aja dirumah gue

Me|
Ngajak anak dance?

|Jisung🐹
Kita berdua aja anjir

Me|
Gue bisa sih, oke.
Btw jis, ini lo yang nulis?

Me send a photo

|Jisung🐹IyaKenapa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|Jisung🐹
Iya
Kenapa?

Me|
Jis, kita bukan pacaran loh ya
Lo gabisa giniin gue terus

bisa baper gue lama lama
read

Pesan terakhir yang dikirim oleh Yuna tidak ada tanggapan. Entah mengapa Yuna tiba tiba menyesal sudah mengirim pesan seperti itu ke Jisung.

|Jisung🐹
Maaf

DEGDEGDEGDEGDEGDEGDEGDEGDEGDEG

Me|
Sung, hp gue dibajak ryujin
Maap
Beneran
Suer
Halo
P
Syg
Sunggg
Kurang ajar memang ryujin

|Jisung🐹
Hm, iya
Percaya deh

Yuna merutuki kebodohannya.

Kasihan Ryujin ga ngapa ngapain malah dituduh kek gitu:(

Terserah Jisung jika pria itu percaya atau tidak, ia tidak ingin memikirkannya. Daripada memikirkan pria itu, ia lebih baik makan malam bersama keluarganya.

Ryujin, Daniel, dan Jihyo terlihat sedang menunggu Yuna. Gadis itu segera bergabung bersama. Mereka tak lupa berdoa terlebih dahulu, baru makan.

Selama makan, Daniel dan Jihyo banyak menanyai anak mereka tentang sekolah, atau hal lain yang ingin mereka ceritakan. Tetapi sedari tadi Yuna terlihat tidak fokus, bahkan saat Daniel bertanya, ia hanya menjawabnya dengan singkat.

Jisung. dan Kai

Dua orang itu menjadi penyebab besar mengapa ia terlihat tidak fokus. Dari tadi ia memikirkan perasaannya yang sangat tidak jelas. Entah ia suka Kai atau Jisung. Atau malah ia menyukai dua duanya?

Seperti yang sudah di janjikan kemarin, hari ini Yuna dan Jisung akan berlatih dance bersama guna melancarkan gerakan.

Kini dua manusia itu sudah berada di studio luas milik Jisung. Setelah pemanasan, mereka mulai memutar musik dan menari mengikuti irama.

Sesuai dengan koreografi yang telaIh mereka pelajari kemarin, hari ini mereka memperaktikkannya dengan baik.

Karena koreografinya masih setengah, jadinya mereka hanya berlatih setengah lagu. Yuna berjalan dengan elegannya, disusul Jisung

Satu jam terlewati, mereka memutuskan untuk mengakhiri latihan mereka. Jisung mengajak Yuna untuk turunㅡmakan sore.

Tidak ada pembicaraan selama mereka menyantap spagetti yang telah dibuat koki private mereka. Keduanya fokus dengan ponsel yang mereka genggam masing masing. Tanpa di duga, ternyata keduanya kompak mengupload story.

@Jisung.park

park

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@s.yunaaa

Menyadari hal itu mereka berdua bertatapan dan langsung tertawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menyadari hal itu mereka berdua bertatapan dan langsung tertawa. Sungguh momen yang tidak terduga, bukan?

Tak terduganya lagi, Yuna tiba tiba mendapat panggilan dari Chaeryeong.

"Halo?"

"Hiks, kak ryu-".[]

-

HALO! Anggap aja ni double upnya kemaren. Kayaknya kemaren udh 10 vote, tapi author keknya ga terlalu perhatiin

Mentok ide nih guys, ide kemaren yang lancar itu buat chapter next yang masih lumayan lamaa:) eh btw aku gantungin dulu ya kaliaann hehhehehhe

@coolvettica on wattpad, 2021

Wrong NumberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang