•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•
Chapter 16 - True Enemy
.
.
.
Keesokan harinya, Venus POV
Jadi sekarang sudah pagi hari dan entah bagaimana, aku bisa tidur. Yang lainnya masih bersiap-bersiap dan aku yakin Eren dan Hanji tidak tidur sama sekali.
Sebenarnya Ronald sempat memanggilku kemarin malam dan semenjak itu, kata-katanya membuatku terus memikirkannya.
.
.
.
FLASHBACK
"Senpai, aku punya kabar untukmu," kata Ronald dengan nada serius.
"Hmm? Nani?" tanggapku singkat.
"Etto, kemungkinan besok akan terjadi sesuatu. Bukan hal yang terlalu besar, tetapi lebih baik jika aku memberikan senpai sedikit wawasan," jelas Ronald.
"Kejadian besok akan menentukan apa yang senpai lihat dan siapa musuh sebenar umat manusia. Pernyataan itu semua ada di tangan senpai jadi pikirkan baik-baik," lanjutnya.
.
.
.
FLASHBACK END
'Musuh sebenar umat manusia?' batinku sambil mengulang-ulang kata-kata Ronald.
Tanpa kusadari, aku sudah sampai di ruangan para anggota Squad Operasi Khusus berbincang kemarin malam. Dari dalam ruangan, aku bisa mendengar Hanji masih mengoceh tanpa henti.
'Yare yare.....mereka benar-benar bergadang sepanjang malam,' batinku sedikit tersenyum.
Aku memutuskan untuk memasuki ruangan dan Hanji langsung menghadap ke arah pintu.
"Oh, Venus ternyata~! Ohayōgozaimasu!" sapa Hanji.
Aku pun hanya mengangguk sebagai sapaan balik.
"Kalian berdua bergadang sepanjang malam di ruangan ini? Kau tidak bisa bereksperimen kalau kau biarkan Eren terbangun seperti ini terus, Hanji," kataku berpura-pura terkejut.
"Ehehehe, gomen gomen. Aku hanya terbawa suasana seperti biasa," kata Hanji sambil menggaruk-garuk kepalanya.
Tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba ada seorang anggota Pasukan Pengintai yang bergegas ke ruangan kami berada.
"Apakah Hanji-bun-taichō ada di sini?!"
Pertanyaannya yang tiba-tiba membuat kami bertiga menghadap padanya.
"Bahan percobaannya...kedua Titannya telah dibunuh!"
Begitu Hanji mendengar laporannya, dia bangkit dari tempat duduknya dan bergegas ke lokasinya.
.
.
.
Di lokasi eksperimen Titan, 3rd Person POV
Para anggota Squad Operasi Khusus dan Hanji bergegas ke lokasi eksperimen kedua Titan yang mereka tangkap, hanya untuk menemukan kerangka yang menguap. Hanji pun berteriak histeris sambil memegangi kepalanya dan mengacak-acak rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Rose Killer" | Black Butler x Attack on Titan Crossover Story [SLOW UPDATE]
Fiksi Penggemar[SLOW UPDATE] Venus Cruella, seorang gadis 'setengah iblis' berumur 18 tahun yang bekerja sebagai seorang 'Shinigami', atau juga lebih dikenal sebagai 'Grim Reaper'. Dia diberi tugas untuk membunuh orang-orang asosiasi gelap di daerah dalam Dinding...