Chapter 22 - Return to the Walls

100 8 0
                                    

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

Chapter 22 - Return to the Walls

.

.

.

3rd Person POV

"Sepertinya Mikasa juga mengejar Eren saat ini."

"Mikasa? Apa yang bocah itu lakukan di sini?" tanya Levi.

"Kau pastinya tahu bagaimana dia itu, dia adalah tipe orang yang sangat peduli dengan teman-temannya. Dia tidak akan membiarkan temannya diculik begitu saja. Sudahlah, cepat kejar dia sebelum Titan Wanita berhasil melarikan diri dengan Eren," kata Venus.

Levi pun mengangguk sebelum mengatakan sesuatu dan pergi sepenuhnya.

"Kalau begitu, kembali ke kudamu dan susul yang lain yang sudah berada di luar hutan. Aku akan memastikan untuk kembali dengan bocah itu."

.

.

.

"Eren!"

Saat ini, Mikasa tiba hanya untuk melihat Eren dimangsa oleh Titan Wanita. Sambil melayang di antara pepohonan dengan matanya yang terbelalak, Mikasa menyangkal apa yang baru saja dia lihat tepat di depan matanya.

"Matte...Eren...jangan pergi..."

Dia dengan cepat pulih dari apa yang baru saja dia lihat dan mulai mengejar Titan Wanita, berulang kali menebas seluruh tubuhnya dalam upaya untuk mendapatkan kembali Eren.

"Kembalikan...kembalikan, serahkan
Eren kembali!"

Satu tebasan Mikasa berhasil membuat Titan Wanita jatuh ke tanah, ini berarti itu adalah kesempatannya untuk menebas tengkuknya yang ditutupi tangannya. Namun, serangan terakhirnya terbukti tidak efektif akibat kemampuan pengerasan Titan Wanita, mematahkan kedua pedangnya.

"Kenapa pedangku tidak tembus? Aku tahu dia masih hidup...aku tahu Eren masih hidup! Kemanapun dia pergi, aku akan membunuhnya, memotong-motongnya, dan membawamu keluar dari kotoran itu. Maafkan aku Eren...tunggulah sebentar lagi..." gumam Mikasa.

Sebelum dia sempat melakukan apapun, Mikasa ditangkap oleh Levi yang memerintahkannya untuk mundur dan menjaga jarak.

"Na-nani...?!" kata Mikasa dengan terkejut.

"Mundur untuk saat ini, dan jaga jarak. Dia mungkin sudah lelah, dan tampaknya tidak akan berlari dengan cepat. Dia sepertinya telah digigit langsung dari lehernya. Apakah Eren mati?" tanya Levi.

"Dia masih hidup. Dia tampaknya cerdas, dan sepertinya tujuannya adalah menangkap Eren. Jika dia ingin Eren mati, dia pasti sudah menghancurkannya. Dia sedang berjuang untuk melarikan diri dan kesulitannya adalah untuk menempatkan Eren ke dalam mulutnya," jelas Mikasa.

"Tujuannya mungkin untuk memakan Eren. Jika itu yang terjadi, dia pasti sudah berada di perutnya. Ini lebih masuk akal untuk menganggap bahwa dia sudah mati," tanggap Levi.

"Dia masih hidup!"

"Aku harap kau benar."

"Jika saja kau melindungi Eren, mungkin ini tidak akan terjadi."

Mikasa tiba-tiba menyalahkan Levi karena tidak melakukan pekerjaannya dengan benar. Dia kemudian ingat bahwa Mikasa adalah teman dekat Eren, " ka...kau adalah salah satunya pada saat itu. Teman dekatnya Eren?"

"Rose Killer" | Black Butler x Attack on Titan Crossover Story [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang