Update...
Update...
Update..
Ready??
Happy Reading
---------------------
Montgomery Penthouse, Washington D.C, United States
"Good morning?" Anna menyapa Daniella saat ia baru sampai di dapur, ia melihat Daniella yang menghadapi cangkir kopinya sambil memegang kepalanya.
"Hangover?" Daniella hanya melambaikan tangannya mendengar pertanyaan Anna.
Anna mengambil cangkir kopi dan mengisinya dengan kopi hitam, ia berjalan menuju kulkas untuk mengambil susu membuat Daniella merengut jijik.
Filosofi kopi antara Anna dan Daniella sangat berbeda jauh, bagi Daniella mencampurkan kopi hitam dengan susu adalah satu kejahatan serius, sementara Anna tidak bisa minum kopi tanpa susu.
"Aku seharusnya membuang susu itu dari kulkas kita." Anna tertawa membuat Daniella mengerang pelan.
"Kau sudah mengancamku berkali-kali tapi pada akhirnya kau lebih menyayangiku sehingga tidak mau membuatku sedih dan-" Ucapan Anna terpotong saat bel pintu berbunyi, ia memandang Daniella.
"Kau menunggu tamu pagi ini?" Daniella menggeleng lalu mengerang kesal ketika bel pintu berbunyi sekali lagi.
"Oh, demi semua yang Kudus. Siapa orang yang tidak tahu diri bertamu pagi-pagi?" umpat Daniella sambil berjalan menuju pintu depan, sementara Anna mengeluarkan roti gandum serta selai kacang kesukaannya.
Ia mendengar Daniella menjawab ketus ketika membuka pintu lalu terdengar guman obrolan sebelum pintu terbanting tertutup.
Anna mengangkat wajahnya saat Daniella kembali, "Siapa yang-" ucapan Anna terputus melihat siapa yang masuk bersama Daniella.
"Pacarmu datang." Daniella mengucap asal sambil menunjuk Aldarich yang berdiri di belakang Daniella sambil mengangkat kotak kue yang dia bawa.
"Aku membawakan kalian sarapan." pisau roti yang Anna pegang menimbulkan suara keras saat wanita itu membantingnya di atas kitchen island.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agent And The Rich Man ✅(Completed)
RomanceTubuh wanita muda itu tergantung di chandalier apartemennya dengan masih memakai baju pestanya, tidak terdapat tanda-tanda masuk secara paksa, tidak ada aktifitas mencurigakan yang didapat untuk bisa memastikan wanita itu dibunuh, Kemudian kasus-kas...