Update...
Update...
Update..
Ready??
Happy Reading
-------------------------
Los Angeles. California, United States
"Hai, kau siap?" Anna tengah memakai blazernya untuk menutupi sabuk senjatanya mengangguk, meraka sampai di Los Angeles sudah larut malam dan langsung menuju hotel tempat mereka menginap dan pagi ini Anna sudah bersiap-siap bersama Carole.
"Pagi." Sapa Oliver saat mereka baru saja keluar dari dalam kamar, Anna sudah mempelajari kasus Infinity selama perjalanan mereka kemari dan sesampainya mereka di hotel dan Fuller mengatakan bahwa pagi ini mereka akan dibagi dua tim.
"Selamat pagi." Sahut Fuller yang sudah menunggu mereka di parkiran. Anna tersenyum dalam hati membayangkan bagaimana Erick jika kakaknya itu mengetahui dimana Anna menginap pada saat sedang dalam penugasan.
"Pagi sir." Sahut Anna lalu berdiri tegak didepan Fuller.
"Aku sudah berhubungan langsung dengan kepala LAPD dan mereka akan menunggu kita di kantor dan ada detektif dari LAPD yang menunggu kalian di tempat kejadian perkara." Sahut Fuller lalu memandang Milton yang menyerahkan dua map berwarna coklat kepada mereka.
"Anna dan Oliver kalian pergi ke apartemen korban dan melihat apapun yang bisa kalian lihat dan jadikan petunjuk, Carole, Milton ikut denganku ke kantor polisi." Sahut Fuller, mereka semua mengangguk lalu berjalan menuju keluar hotel tempat mobil mereka menunggu.
"Kau mau kopi?" Tanya Oliver saat Anna sudah memasang sabuk pengamannya, ia menimbang-nimbang.
"Mungkin melihat-lihat terlebih dahulu lebih baik sebelum kopi." Sahut Anna, Oliver menarik napas.
"Aku minta double kalau begitu." Sahut Oliver sambil memasang kacamata hitamnya lalu melajukan mobilnya keluar dari area hotel.
"FBI." Sahut Oliver sambil memperlihatkan kartu identitasnya kepada polisi yang berjaga di depan apartemen korban, setelah memastikan bahwa identitas itu benar, ia membuka segel yang berada didepan pintu dan membiarkan Oliver dan Anna masuk.
Anna menarik sarung tangan karet dan memakainya dengan cepat sebelum melangkah masuk kedalam apartemen korban. Anna masih melihat kapur putih tempat tanda para polisi mengambil bukti, Anna membuka map yang ia bawa dan memperhatikan keseluruhan dimana korban tergantung dan ditemukan.
Anna berjalan menuju langit-langit apartemen dan menyamakan tali yang tergantung dengan foto yang ia dapatkan.
"Butuh waktu untuk membuat tali itu tersangkut di langit-langit." Sahut Anna kepada Oliver yang sedang membuka laci meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agent And The Rich Man ✅(Completed)
RomanceTubuh wanita muda itu tergantung di chandalier apartemennya dengan masih memakai baju pestanya, tidak terdapat tanda-tanda masuk secara paksa, tidak ada aktifitas mencurigakan yang didapat untuk bisa memastikan wanita itu dibunuh, Kemudian kasus-kas...