Update...
Update...
Update...
Ready??
Happy Reading
----------------
Montgomery Mansion, New York, USA
Gerbang berwarna hitam yang mempunyai ukiran singa ditengah-tengah membuka secara otomatis setelah Anna memberi tahu kedatangannya. Ia masih mengingat saat pertama kali ia datang kerumah ini, dan masih sama seperti dahulu, ia selalu terpesona dengan rumah dan juga penghuninya.
Anna menghentikan mobilnya di halaman yang mampu menampung hingga puluhan mobil, pintu depan terbuka saat Anna keluar dari mobil, ia berjalan menaiki undakan tangga batu yang diapit oleh patung singa seolah tengah berdiri menjaga rumah itu.
"Miss Anna."
"Frank, apa kabar?" Anna tersenyum lalu memeluk pria yang sudah berumur tapi masih tetap gesit.
"Kabar baik, Anda sedang berada di New York?" Ia masuk sambil membuka jaketnya, ia mengangguk.
"Dimana pops?"
"Beliau sedang makan malam dengan beberapa orang-" Ucapan Frank terputus saat sebuah suara berseru dari lantai dua.
"Anna? is that you?" Anna tertawa kecil lalu berlari naik dan dengan segera masuk kedalam pelukan Lexa, ibu Daniella.
"Aku merindukanmu." Lexa memeluk erat Anna lalu menjauhkan wanita itu sejangkauan lengan dan memperhatikan Anna.
"Kau kurang makan." Anna memutar kedua bola matanya mendengar ucapan Lexa.
"Kau mau pergi?" Ia bertanya saat melihat Lexa tampak cantik dengan mengenakan gaun malam.
"Dia ada kencan denganku." Pandangan mereka beralih ke arah pria yang baru saja tiba diujung tangga.
"Apa kabar, young lady?" Tubuh Anna masuk ke pelukan Tristan, aroma cologne pria itu mengingatkan dirinya kepada Erick.
"Kabarku baik, Sir, Dan kau masih tampan." Tristan mengedipkan matanya sambil membimbing Anna turun.
"Berapa lama kau akan berada di New York?" Lexa bertanya sambil menggandeng tangan Anna.
Anna mengangkat bahunya. "Aku tidak tahu. Ada kasus yang harus aku kerjakan di sini."
"Kau sudah bertemu dengan pops?" Ia menggeleng. "Kata Frank, pops sedang ada pertemuan dengan tamunya."
Lexa berdecak kecil lalu menarik tangan Anna menuju keruangan yang Anna tahu adalah tempat pops menerima tamu-tamunya. Wanita yang masih cantik diumur tak lagi muda itu mengetuk pintu kemudian membukanya.
"Maaf aku menganggu, tapi ada yang ingin bertemu denganmu-" Anna melihat wajah kesal pops langsung berubah dalam sedetik saat melihat dirinya.
"Anna!" Pops berseru lalu berdiri dengan kecepatan yang diperbolehkan untuk orang seusianya. Anna tersenyum lalu menghampiri pops dan masuk ke pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agent And The Rich Man ✅(Completed)
RomansTubuh wanita muda itu tergantung di chandalier apartemennya dengan masih memakai baju pestanya, tidak terdapat tanda-tanda masuk secara paksa, tidak ada aktifitas mencurigakan yang didapat untuk bisa memastikan wanita itu dibunuh, Kemudian kasus-kas...