Update...
Update..
Update...
Ready??
Happy Reading
----------------
"What is that?" Daniella berpaling ketika mendengar suara Anna.
"Kau sudah pulang?" tanyanya, Anna mengangguk lalu meletakkan tasnya di kursi dan berjalan mendekati Daniella sambil membuka blazer yang ia kenaka,
"Apa yang sedang kau pegang?" Ia bertanya lagi kepada Daniella.
"Undangan." Daniella menyodorkan undangan yang ditulis dengan tinta emas. Anna mengambilnya dan membacanya. "Hilda Wagner?"
"Tampaknya Hilda Wagner adalah salah seorang sosialita yang berteman akrab dengan pops, mereka bahkan pernah mempunyai bisnis bersama." Daniella memberitahu Anna yang memandang kaget.
"Kau tidak berpikir pops akan menikah lagi bukan?" Anna bertanya kemudian menghindar dari tangan Daniella yang melayang untuk memukulnya.
"Kau harus memperhatikan skema ini Dani, Sudah dua kali Mrs, Wagner mengundang kita dalam acaranya." Anna menarik kursi lalu duduk disamping Daniella.
"Kau harus mengetahuinya juga, Hilda Wagner adalah bibi dari Aldarich Otton." Daniella tersenyum memandang Anna yang terkesiap.
"Bibi?"
Daniella mengangkat bahu. "Well, bisa dibilang bibi tidak resmi. Aku mencari tahu sedikit mengenai Hilda Wagner dan seperti biasa thanks to google-" Daniella mendesah lalu mendorong ipadnya hingga Anna bisa melihatnya.
"Hilda Wagner adalah salah satu teman baik dari ibu Aldarich, wanita itu bisa dibilang yang berada dibelakang kesuksesan Aldarich Otton, karena pengaruhnya dan juga lingkaran pertemanannya membuka jalan untuk kesuksesan Aldarich Otton."
Anna melihat sebuah foto yang menampakan Aldarich tengah berdiri berdampingan dengan Hilda Wagner, kemudian Anna melihat foto Hilda yang tampak berbicara dengan beberapa orang pria termasuk pops.
"Oh shit!" gumannya pelan lalu memandang Daniella yang mengangguk.
"Jangan katakan kalau aku akan terus bertemu dengan Aldarich jika Hilda menikah dengan pos." Daniella terbelalak, ia membuka mulutnya lalu menutup kembali seolah ia tidak tahu akan berkata apa.
"Anna!" serunya kesal sementara Anna tertawa dan langsung berdiri kemudian berlari menuju ke lantai dua.
"Bagaimana kalau bukan pops yang akan menikah? Bagaimana kalau Hilda Wagner ingin mempererat persahabatannya dengan pops melalui keponakannya tak resninya?" Langkah Anna terhenti di tengah-tengah tangga. Ia memandang Daniella kaget.
"No ways!" Daniella mengangguk.
"Semua bisa terjadi. Mari kita bertaruh." Daniella bersedekap menantang Anna yang menyandarkan tubuhnya di susuran tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agent And The Rich Man ✅(Completed)
RomanceTubuh wanita muda itu tergantung di chandalier apartemennya dengan masih memakai baju pestanya, tidak terdapat tanda-tanda masuk secara paksa, tidak ada aktifitas mencurigakan yang didapat untuk bisa memastikan wanita itu dibunuh, Kemudian kasus-kas...