Update...
Update...
Update...
Ready??
Happy Reading
--------------
"Aku mendapatkan sesuatu." Oliver mengacungkan sebuah berkas yang ia pegang lalu berjalan menuju meja Carole dan meletakkannya di atas meja. Anna menghentikan kegiatannya untuk mencari siapa saja orang yang dekat dengan Aldarich yang mempunyai permasalahan dengan pria itu.
"Jack White mengatakan bahwa kita bisa mengecek jalanan yang tidak terpakai lagi bukan?" Anna mengangguk.
"Well, aku mengecek pergerakan mobil yang hilang di District Heights dan mendapatkan mobil itu keluar dari District Height dan terus menuju Maryland dan tempat yang sesuai dengan kita cari kemungkinan besar ada di Buddy Attick Lake Park."
Oliver membentangkan peta dan memperlihatkan kawasan itu pada Anna dan Carole. "Dengan luka tembak itu juga sangat kecil kemungkinan mereka dapat pergi terlalu jauh."
"Bagaimana?" Oliver bertanya kepada Anna yang terdiam.
"Hubungi ranger di taman itu, suruh mereka menyusuri 10 kilometer dari pintu masuk, taman itu berbatasan dengan rumah penduduk bukan di bagian selatan?" Carole langsung mengambil telepon yang ada di mejanya.
"Aku akan menghubungi mereka." Anna baru saja akan melanjutkan pencariannya, ketika ponselnya berdering. Ia melihat nama Aldarich berada di caller id.
"Hallo."
"Ma'am, aku sudah berada di bawah." Anna mengerutkan keningnya.
"Aku belum ingin pulang." Ia melihat jam tangannya dan sudah menunjukkan jam lima sore. Pria itu benar-benar menyebalkan jika berurusan dengan ketepatan waktu.
"Kau lupa, malam ini kau harus menemaniku ke acara makan malam aunt Hilda?" Anna menepuk keningnya, ia sudah berjanji kepada Aldarich untuk menemani pria itu.
"Baiklah, tunggu aku akan bersiap-siap." Anna mengakhiri pembicaraannya dan mematikan laptopnya.
"Hubungi aku jika kalian menemukan sesuatu." Carole mengangguk. Anna bergegas mengambil tas nya dan berjalan menuju lift.
Ia sudah melihat Aldarich ketika ia keluar dari lift dan berjalan menuju pintu utama, pria itu seperti biasa bersandar di badan mobilnya acuh tak acuh sambil memainkan ponselnya. Beberapa wanita mengamati Aldarich tanpa malu-malu, sementara Roy berdiri diam mengamati semuanya.
Aldarich baru mengangkat wajah dan memandang Anna ketika ujung sepatu wanita itu masuk kedalam jarak pandang pria itu. Ia melihat Aldarich langsung tersenyum lebar dan memasukkan ponselnya ke kantong jas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agent And The Rich Man ✅(Completed)
RomantizmTubuh wanita muda itu tergantung di chandalier apartemennya dengan masih memakai baju pestanya, tidak terdapat tanda-tanda masuk secara paksa, tidak ada aktifitas mencurigakan yang didapat untuk bisa memastikan wanita itu dibunuh, Kemudian kasus-kas...