AATRM ❤ Part 2

11.6K 1.1K 56
                                    

Update..





Update..




Update..




Ready??



Happy Reading

---------

Bunyi alarm jam beker berbunyi dikamar Anna membuat ia mengerang lalu menarik selimutnya lebih tinggi lagi hingga menutupi kepalanya, dia baru saja tidur beberapa jam setelah mengobrol dengan Daniella.

"Sttt... stt... stt.." Guman Anna sambil meraba sisi kasurnya dan untuk mencari jam bekernya dan mematikannya tapi pada akhirnya matanya tetap terbuka, ia melihat kamarnya masih gelap, Anna membuka selimutnya dan beranjak turun dan memutuskan untuk berlari.

Dalam setengah jam ia sudah memakai pakaian lengkap untuk lari dan turun kelantai bawah, ia melihat kamar Dani masih tertutup rapat berarti gadis itu belum bangun. Anna mematikan alarm sebelum membuka pintu dan berjalan keluar.

"Pagi Gael." Sapa Anna pada sekuriti yang duduk dimeja repsesionis dengan wajah mengantuk.

"Pagi miss Vroom." Sapanya kaget, Anna tertawa lalu berjalan keluar dari gedung tempat ia tinggal, ia menghirup udara pagi.

D.C pagi ini cukup dingin, Anna menyakini sebentar lagi mereka akan masuk ke musim gugur, Anna memasang earpods ditelinganya sebelum berlari menuju kearah barat dan menyusuri rock crack park sebelum memutar kembali ke rumah.

Satu jam Anna berlari, ia berhenti didepan gedungnya sambil terengah-engah, sudah seminggu ia meninggalkan rutinitasnya membuatnya sedikit kewalahan, ia melihat Gael membuka pintu gedung untuknya.

"Sangat berat hari ini miss Vroom?" Tanya Gael, Anna mengangguk sambil tertawa lalu berjalan masuk dan bersiap-siap untuk pergi ke kantor. Daniella baru bangun saat Anna sedang  menyiapkan roti untuk sarapannya.

"Hai kau mau?" Tanya Anna, Dani mengangguk masih mengantuk lalu duduk di kursi yang berhadapan dengan kitchen island.

"Kau lupa berbelanja ya?" Tanya Anna kepada Dani yang hanya menyengir.

"Aku lupa." Sahutnya setengah meminta maaf.

"Aku akan berbelanja supalng kerja nanti." Sahut Anna lalu menuang kopi kedalam cangkir sambil menggigit rotinya.

"Aku pergi." Sahut Anna kepada Dani yang masih duduk menikmati kopinya.

"Hati-hati." Sahut Dani. Ponselnya berdering saat ia berjalan menuju mobilnya yang terparkir di basement, ia melihat caller id dan melihat Carole, teman satu timnya yang menghubungi dirinya

"Hey." Sapa Anna sambil membuka pintu mobil dan masuk.

"Kau akan datang jam berapa?" Tanya Carole.

"Selamat pagi juga Carole." Sahut Anna yang langsung dibalas dengusan oleh Carole.

"Selamat pagi, aku minta tolong untuk-"

Agent And The Rich Man ✅(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang