AATRM ❤ Part 19

6.6K 980 71
                                    

Update...





Update..




Update...





Ready??





Happy Reading

-------------------

Capitol States Forest, Washington D.C, United States

Anna memandang tubuh Nicole yang terbaring bersandar di pohon, tim forensik menghampirinya sambil membawa kantong mayat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anna memandang tubuh Nicole yang terbaring bersandar di pohon, tim forensik menghampirinya sambil membawa kantong mayat. Ia berdiri kemudian berbalik dan langsung bertatapan dengan Aldarich yang masih memandang Nicole.

"Aku benar-benar tidak mau dia meninggal." Aldarich memandang Anna yang tiba-tiba merasa marah kepada pria itu. Ia mendatangi Aldarich.

"Katakan siapa lagi wanita yang kau tiduri? Sehingga kita bisa mencegah hal ini terjadi lagi." Pria itu menggeleng cepat.

"Tidak ada." jawab Aldarich cepat, ia dapat melihat kemarahan di mata Anna.

"Jaga restliting celanamu tertutup sampai pembunuh ini tertangkap. Empat orang sudah terlalu banyak, Mr. Otton." Desis Anna.

"Anna!" Anna dengan segera berbalik dan mengubah raut wajahnya ketika Carole memanggilnya. Carole mengerutkan kening lalu memandang bergantian ke arah Aldarich dan Anna.

"Apakah semuanya baik-baik saja?" Carole bertanya. Anna mengangguk. "Ya, ada apa?"

Carole memandang sekilas lalu mengangguk. "Kau mau mendengar apa yang kita dapatkan?" Anna berjalan menghampiri Carole diikuti oleh Aldarich.

"Seorang ranger hutan bernama Tim Copper yang menmukan Nicole ketika dia sedang berpatroli di jam pergantian sift." Carole menunjuk seorang ranger yang berdiri di samping mobil sedang berbicara dengan Milton.

"Ini jalanan umum yang sering dilewati oleh para pendaki dan juga pesepeda." Anna memandang jalanan bertanah merah, ia berbalik memandang tempat Nicole di letakkan.

"Dia juga tidak meletakkan Nicole jauh ke dalam sama seperti Camron. Dia ingin mereka ditemukan." Anna terdiam tampak berpikir alu menarik napas panjang.

Agent And The Rich Man ✅(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang