Prolog

18 3 0
                                    

Gadis cantik yang sedang duduk manis dengan ditemani secangkir teh hangat di balkon kamarnya, menatap langit malam tanpa adanya bulan dan bintang karena malam ini sedang turun hujan.

Semilir angin menerpa rambutnya yang digerai sepunggung, berwarna hitam kecoklatan dengan sedikit bergelombang di bawah nya, bola mata hazelnya berbinar terang menatap air hujan, menikmati setiap tetesan air hujan yang jatuh ke tanah, merasa kedinginan karena hanya menggunakan pakaian tidur bergambar Doraemon dengan lengan dan celana yang pendek.

Tok tok

"Kak?" panggil seseorang dari luar kamarnya kencang sambil mengetuk pintu gadis cantik itu.

"Iya?" balas nya sedikit teriak karena kerasnya suara hujan.

"Makan malam dulu!" ucap seseorang itu.

"Duluan, nanti nyusul" balas nya lagi

Terdengar suara langkah kaki yang artinya orang itu sudah pergi untuk ke meja makan duluan yang pasti sudah ada kedua orang tuanya.

"Welcome to a new life."

Rembulan Grascha Rahardian.

Gadis bar-bar dengan sejuta pesona nya.

•••••

Di jalanan besar yang biasanya terlihat sepi itu kini dipenuhi banyak motor Harley milik salah satu geng motor dan motor ninja milik geng motor satunya lagi, ada dua geng motor terkenal di Jakarta yang sedang berhadapan dengan jarak beberapa meter.

Bisa dipastikan akan ada baku hantam malam ini, jam sudah menunjukkan pukul 23.05 namun mereka tidak peduli. Jika dilihat mereka itu masih anak-anak SMA yang besok harus sekolah, tapi namanya juga anak muda biasalah suka banyak tingkah. biarin aja udah biarin!

"Cih! Pengecut," seorang laki-laki tampan yang berdiri dengan penuh wibawa di bagian paling depan seolah menyatakan bahwa dia adalah ketua nya, berdecih dengan tampang mengejek lawan di depannya.

"Maksud lo apa bangsat?!" bentak orang didepannya tidak terima.

"Geng lo tuh sampah!" ucapnya lantang, sengaja memancing emosi rivalnya.

"Anjing,"

"SERANG!"

Baku hantam pun terjadi, Geng Greinzard dan Geng Lion. Kedua geng motor terkenal di Jakarta, namun geng Lion terkenal karena kerusuhan mereka di jalanan sedangkan geng Greinzard terkenal karena mereka geng motor yang bisa dibilang suka membantu masyarakat.

Sang ketua atau sering disebut The Captain itu memandang tajam lawan yang ada di depannya, dengan jaket kebanggaan nya dan headband hitam bergambar naga yang terpasang di kepalanya.

Sangat penuh wibawa!

Berbeda dengan musuh di depannya yang penampilannya sudah seperti preman jalanan, jika bukan karena wajahnya yang tampan sepertinya dia sangat pantas disebut preman pasar.

"Lo hidup ga berguna jadi mending mati aja!" ucapan pedas dengan nada tegas itu terlontar begitu saja dari mulut Sang ketua Gei'z.

Langit Aksara Pramudya.

The Captain geng motor terkenal dan terkuat di Jakarta dengan segala tingkahnya.

WARNING!!

Jika kalian ingin lanjut membaca cerita ini aku sangat mengijinkan. Tapi jika nanti kalian merasa tidak suka dengan alur ceritanya dan ingin pergi aku persilahkan. Namun aku ingatkan jika kalian memilih menetap maka jangan salahkan aku jika kalian jatuh cinta pada cerita ku termasuk jatuh cinta pada tokoh-tokoh khayalan ku.

"happy diving with my story but remember don't dive so deep that you forget that this is just a story"

"selamat menyelam bersama ceritaku tapi ingat jangan menyelam terlalu dalam sehingga kamu lupa bahwa ini hanya sebuah cerita belaka"
_Syaa

ENJOY MY STORY:)

BABAY🧡

REMBULANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang