14. Just About Rembulan

5 1 0
                                    

Hai guys!
Siap baca part ini?
Siap gak? Siap gak? Siap gak? Siaplah masa engga😎
Oke.

Happy Reading🔥

Bulan pulang sekolah kali ini harus ke bengkel dulu karena tadi dia dapat kabar bahwa motor kesayangan nya sudah selesai diperbaiki.

"Liat tuh Tang si puput udah sembuh!" ucap Bulan bangga kepada adiknya

Lintang hanya menggelengkan kepalanya tidak paham lagi dengan sikap aneh kakaknya.

Motor saja diberi nama mana namanya kaya gitu lagi, katanya sih biar sama kaya warna motornya.

Iya putih.

Puput merupakan Vespa matic berwarna putih dan merupakan motor kesayangan Bulan dari dia masih duduk di bangku SMP kelas 3.

"Akhirnya setelah sekian lama gue bisa jalan-jalan sama Puput lagi," seru Bulan sumringah

"Gausah drama deh kak!" cibir Lintang

Bulan mendelikkan matanya pada Lintang dan segera mendekati motornya dengan senyuman lebar.

"Nih neng motor nya udah beres," ujar tukang bengkel yang memperbaiki motor Bulan

"Aman kan Mas?" tanya Bulan

"Aman lah, pokoknya beres" balas nya mantap

"Oke deh kalo begitu,"

Bulan mengambil dompet nya dan segera menyerahkan uang seratus ribuan beberapa lembar.

"Yaudah kalo gitu saya ambil ya Mas, makasih nih" ucap Bulan yang dibalas acungan jempol oleh mas nya

Keduanya pun menaiki motornya masing-masing, Lintang dengan motor sport hitam nya dan Bulan dengan Vespa putih nya.

Kalau dilihat keduanya sudah seperti seorang majikan dan bodyguard nya dengan posisi Lintang yang di belakang Bulan untuk menjaga kakak cantiknya itu.

Maapkan aku lintang🙏

Bulan menepuk-nepuk motornya dan berucap masih dengan senyuman lebar, saking bahagia nya karena separuh jiwanya sudah kembali bersamanya.

Adh adh kebanyakan "nya" nya:(

"Mari kita bersenang-senang lagi."

•••••

Matahari sudah tenggelam digantikan oleh bulan dan bintang yang selalu siap menerangi langit gelap.

Malam ini Bulan harus pergi ke suatu tempat karena tadi dia mendapat kabar yang menyenangkan, entahlah sepertinya hari ini akan dia tandai sebagai hari bahagia nya.

"DORR!" Bulan mencoba mengagetkan ayah nya yang sedang fokus menonton televisi sendirian karena bunda nya sedang berada di dapur dan adiknya sedang belajar.

"Kok lo gak kaget sih Yah?" heran Bulan sekaligus kesal

Sudah biasa keduanya berbicara non formal seperti ini, Al dan Bulan jika sudah berdua akan terlihat seperti seorang kakak dan adik. Al memang sengaja agar membuat anak-anak nya nyaman berada dekat dengannya dan bisa menceritakan segala keluh kesah mereka.

REMBULANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang