°18°

832 81 9
                                    



Happy Reading!!!!

.
.
.

.
.

.
----------------

----------------

"Kuharap kau baik baik saja hyung, aku akan tetap disini menunggumu, aku sayang kau... Hyunsuk hyung " -doyoung.





Hyunsuk berlari menuju gedung, lebih tepatnya gudang yang di tempati junkyu.

"JUNKYU!! JUNKYU!! KAU DIMANA? HYUNG DATANG KYU"

"JUNKYU!! "

Teriak hyunsuk sembari berlari mencari keberadaan junkyu. Tiba tiba segerombolan orang yang memakai baju serba hitam mencegat nya.

Hyunsuk panik tapi dia tak boleh kelihatan panik untuk saat ini.

"YAKK!! DIMANA KALIAN MENYEMBUNYIKAN JUNKYU HAH? "

Mereka yang diteriaki hyunsuk hanya diam.

"KENAPA KALIAN DIAM SAJA HAH? JAWAB AKU DIMANA ADIKKU? "
Teriaknya lagi. Tapi tak ada yang menjawab lagi.

"DASAR BRENGSEK!! "

Ia langsung berlari menuju segerombolan orang itu dan menghajar mereka satu persatu.

Bughh!!
Bughh!!!
Bugh!!

Hyunsuk menggila disana. Ia menghajar mereka. Ia tak rela adik nya diculik seperti ini.

Tapi kekuatan mereka tak terkalahkan oleh hyunsuk yang menyebabkan hyunsuk pingsan karena di pukul bertubi-tubi oleh mereka.

"Yak!!.... Bajingan! " kata terakhir sebelum hyunsuk pingsan.

Penglihatan hyunsuk menjadi gelap. Ia tak tau apa yang nanti terjadi padanya.

*

Hyunsuk terbangun dari pingsan nya. Ia heran mengapa ia berada di rumah sakit? Bukankah dia tadi ada di gedung kosong?

"Hyung kau sadar? "

Hyunsuk menatap seseorang yang tadi memanggil nya.

"Doyoung? Kenapa aku ada disini? Junkyu? Junkyu kemana? Dia ada dimana doy

? " tanya hyunsuk berurutan.

"Aku yang membawa hyung ke sini, dan tentang junkyu hyung.... Dia meninggal hyung"

Hyunsuk tak tau harus berkata apalagi. Ia sangat terkejut mendengar ucapan doyoung. Ia masih belum percaya pada kenyataan.

"Tidak... Pasti kau bohong kan? Junkyu tidak mati kan dob? Kau pasti bercanda " ucap hyunsuk sambil menahan air matanya.

Doyoung bingung harus menjelaskan apa lagi sekarang. Ia tak ingin membuat hyunsuk hyung sedih. Tapi ya mau gimana lagi? Hyunsuk berhak tau kan?.

HYUNG [CHOI HYUNSUK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang