Happy reading yah!!!
.
.
..
..
-----------------
Lagi?
-----------------♧Apa maksudnya?-ujar hyunsuk dalam hati.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hyunsuk masih terdiam setelah melihat isi surat tersebut. Jihoon yang menyadarinya pun langsung menepuk bahu hyunsuk.
"Hyungg! "Panggilnya pelan.
"Ah iya?"jawab hyunsuk kaget.
"Kau kenapa hyung? Ku lihat dari tadi kau melamun saja setelah membaca surat itu" ujar jihoon.
"Ahh... Aku baik baik saja jihoon, kau tak perlu mengkhawatirkan ku... Baiklah aku akan pergi ke kamar ku, kau bilang pada member untuk segera istirahat besok akan ada latihan untuk debut kita..arra?"jelas hyunsuk.
"Baiklah hyung"
Hyunsuk pun pergi ke kamarnya.Ia masih terlihat pucat karena membaca surat tersebut.
"Aihhhh...apa yang harus aku lakukan?aku tak ingin adik adikku dalam bahaya...akhaaaaa!!! Aku harus bagaimana astaga" kali ini hyunsuk sangat kesal tapi dia hanya bisa memendamnya...bulir bulir jernih yang ada di matanya seolah mewakilkan rasa sakitnya bersamaan dengan emosi yang ia tahan.
~Keesokan hari nya
Pagi ini semua member telah berkumpul di tempat latihan mereka. Mereka sedang mempersiapkan debut mereka yang sempat di tunda oleh agensi.
"Doyoung... Apa kau yakin akan latihan hari ini? Kau baru saja sembuh"tanya hyunsuk pada doyoung.
"Tentu saja aku yakin hyung... Lagian aku tak ingin di dorm, aku akan kesepian di sananya" jawab doyoung.
"Ya sudah ...aku izinkan tapi kau tidak boleh terlalu memaksakan ..arra?"ucap hyunsuk.
"Ne arraseo hyung" jawab doyoung.
Mereka pun memulai latihannya. Gerakan demi gerakan mereka perlihatkan. Koreo yang lincah menambahkan kesan yang keren untuk tarian mereka.
Beberapa jam kemudian, akhirnya mereka menyelesaikan latihan mereka.Mereka memutuskan untuk berdiam di ruang latihan sebelum pulang ke dorm.
"Terima kasih atas kerja sama kalian"ucap hyunsuk sambil membungkuk kan badannya.
"Nee... Hyungg! "Ujar semua member
"Hyung!! " panggil junghwan.
"Iyah ada apa junhwan-ssi? "
"Apakah hyung mau pergi ke kedai es krim dekat sini? Aku sangat ingin makan es krim itu hyungg" rengek junghwan.
Hyunsuk yang gemas dengan tingkah adik bungsunya ini, menganggukan kepalanya.
"Permintaan mu akan segera terkabul adikku "ujar hyunsuk.
"Ahh... Jinjja? Gomawo hyung"teriak junghwan sambil memeluk hyunsuk.
"Hyungg... Bolehkah aku ikut? " ucap jeongwoo.
"Tentu saja jeongwoo... Kalian apakah mau ikut sekalian? "Ujar hyunsuk pada semua member.
"Ahh... Tidak hyung.. Kami sangat lelah hari ini... Kau pergi bertiga saja"ucap jihoon yang langsung diangguki oleh para member.
"Baiklah kalau begitu... Jihoon-ssi, tolong arahkan anak anak agar segera pulang yah" perintah hyunsuk pada jihoon.
"Tentu saja hyung" jawab jihoon.
Hyunsuk, jeongwoo dan junghwan pun segera pergi meninggalkan tempat latihan.Mereka memilih untuk berjalan kaki,karena kedai itu sangat dekat dengan gedung YG.
Di sepanjang perjalanan mereka tidak berhenti berbicara apalagi jeongwoo. Ia sangat senang bisa makan es krim bersama junghwan dan hyunsuk. Mereka sangat senang hingga tidak menyadari orang yang sejak tadi mengawasi mereka.
Jungwhan yang definisi orang yang sangat peka akan keadaan sekitar merasa ada yang janggal.
"Hyungg... Apakah kalian tidak menyadari ada yang memperhatikan kita sejak tadi? " junghwan berbicara dengan nada ketakutan.
"Aihh... Kau ini ada ada saja.. Mana ada orang seperti itu, aneh sekali kau ini"timpal jeongwoo.
"Hyungg... Tapi aku serius " ujar junghwan.
"Sudahlah ...lihat tidak ada siapa siapa junghwan-ssi,lebih baik kita segera membeli es krim nya sebelum hari mulai gelap"ujar hyunsuk.
"Nee hyung"jawab junghwan.
Mereka pun melanjutkan perjalanan mereka. Kedai es krim itu sudah ada di hadapan mereka. Tapi junghwan menyadari ada yang tidak beres di belakang nya. Ia pun melihat ke belakang dan....
"Hyungg!!!!!! "
DORRRRRRR!!
…………………………………………………
Siapa yang bisa hitung berapa lama aku gak update?? Lama banget yah😥
Maafkan aku yang jarang update ini huaaa😭😭😭
Aku sengaja bikin nya pendek😐biar penasaran aja gitu...
Ouh yah penasaran gak? Apa yang akan terjadi selanjutnya?? Pantengin terus book ini yah... Oke?
Jangan lupa vote comment dab bola perlu share ke temen temen kalian ok?
~salammanisdariAkuuuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUNG [CHOI HYUNSUK]✔
Teen Fiction[END] "Terima kasih telah menjadi hyung terbaik kami" [PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow updates •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu supaya kalian tau apa aja cerita yang udh di...