°8°

908 99 3
                                    

Happy reading yah!!!
______________________________________











-------------------------
   Terungkap?
-------------------------

Mereka pun pergi dari rumah sakit menuju ke dorm mereka.

~Di dorm

Kini hyunsuk, asahi dan haruto telah sampai ke dorm mereka. Keadaan di dorm sepi karena semua member sudah pada tidur, mereka sangat kelelahan habis pulang dari rumah sakit.

Mereka bertiga kini tengah berada di kamar hyunsuk. Mereka duduk melingkar. Keheningan masih menyelimuti mereka, mereka terlalu asik dengan apa yang mereka pikirkan sekarang hingga akhirnya...

"Hyung apa kita akan berdiam seperti ini saja? Aku sangat bosan hyung, aku kira ini bakal jadi misi yang menarik tapi tidak... Huuhhh" haruto membuang nafasnya.

"Siapa suruh kau ikut semua ini? " tanya asahi judes.

"Aku kan ingin membantu hyunsuk hyung ...wlekkk" Diakhir kalimat nya ia menjulurkan lidahnya.

"Kau ini" ujar asahi sambil mengacak rambutnya haruto.

"Ahhh... Hyungg jangan mengacak ngacak rambut ku, nanti ketampanan ku hilang hyungg"

"Biarkan saja"

"Ihhh... Hyung.. Hentikan"

"Tak kan"

"Apa kalian akan seperti ini terus? " itu hyunsuk yang bicara.

Seketika kedua insan yang tadi sedang bertengkar, memberhentikan kegiatannya.

"Maafkan kami hyung" ucap keduanya.

"Kalian aku maafkan untuk kali ini, tapi jangan diulangi lagi"

"Nee hyung"

"Lebih baik kita pikirkan apa yang kita harus lakukan untuk memecahkan semua teka teki ini" ucap hyunsuk kepada asahi dan haruto.

Kedua namja berdarah Jepang ini terlihat sedang berpikir (walaupun gak sepenuhnya berpikir... Heheh).

"Hyung, apa kau masih menyimpan surat yang dia berikan padamu? " tanya asahi.

"Ahhhh... Aku baru ingat, tunggu sebentar "

Hyunsuk tampak sedang mencari kebawah laci mejanya. Setelah beberapa menit, akhirnya hyunsuk kembali ke posisi semula.

"Ini" ucap hyunsuk dan langsung memberikan surat itu kepada kepada asahi.

Haruto tampak sedikit bingung karena ia tak tau harus melakukan apa, dan yang dia lakukan hanyalah ikut melihat isi surat itu bersama asahi.

"Hyung!!  Dari yang aku baca, setiap akhir dari surat ini tertulis 'H', apa mungkin pengirim surat ini bernama yang berawal dari H? " ucap asahi.

Asahi dan hyunsuk lalu melihat kearah  haruto.

"Apa? Kalian menuduhku? " tanya haruto kaget.

"Tidak.... Kami hanya kaget pengirim ini berinisial sama sepertimu " asahi.

"Jangan menuduh sembarangan sa, bukan haruto pelaku nya" bela hyunsuk.

"Tuh lihat hyunsuk hyung saja percaya padaku"

"Ya... Maaf"ujar asahi. "Tapi hyung coba ingat ingat siapa temanmu yang berinisial 'H' yang paling dekat denganmu?  " lanjut asahi.

"Seingat ku ..hanya Yoonbin... Yah Ha yoonbin... Dia sangat dekat dengan ku dulu, tapi semenjak dia keluar dari treasure kita tidak berhubungan lagi" ujar hyunsuk.

HYUNG [CHOI HYUNSUK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang