Happy reading yahh!!!!!!!
.
.
..
..
--------------
Awal
--------------………………………………………………^^
TRINGGG!!!!!!
Kali ini kenapa bunyi alarm sangat kencang sekali? Mengganggu saja, padahal sedikit lagi aku meraih tropi itu... Aihh...
Seperti itu lah awal pagi hari ku, kau bisa tebak sendiri. Bagaimana pagi yang menyebalkan karena tidurku diganggu oleh jam Beker milikku.
Aku pun pergi ke kamar mandi setelah mengomel tak jelas pada alarmku.Beberapa menit kemudian...
Setelah selesai mandi aku pun pergi ke ruang makan.
Disana sudah ada para anggota tertua di dorm ini, siapa lagi kalau bukan jihoon, yoshi dan junkyu.
"Kau sudah bangun hyungg? "Tanya jihoon.
"Kau ini bagaimana, aku sudah ada di sini masa belum bangun" jawab ku ketus.
"Ya... Basa basi lah hyungg.. Hehe" balasnya dengan cengiran khas nya.
Aku pun langsung duduk di meja makan. Sebenarnya aku malas berbincang dengan jihoon yang topiknya selalu tidak jelas.
"Yosh.... Pada kemana yang lain? " tanya ku pada yoshi, karena aku baru sadar para member yang lain tidak ada (aihh... Leader macam apa aku ini? -ujarku dalam hati)
"Ouh yang lain sedang joging hyung.. Katanya mereka sudah lama tidak joging" jawab yoshi sambil menaruh masakannya pada meja.
"Ouhhh... Kau tak ikut kyu?" tanyaku pada junkyu yang sedari tadi diam.
"Ahh.. Aku? Euhh... Itu hyungg... Aku... Euh... Sedang malas hyungg... Heheh" dengan polosnya dia menjawab seperti itu.
"Kau ini "ujarku sembari tersenyum melihat tingkah adik ku yang satu ini.
Di ruang makan sangat sepi hari ini, biasanya 12 member telah berkumpul hari ini dan membuat ruang makan serasa ada di pasar. Kau bisa bayangkan bagaimana berisiknya kan?. Tapi aku baru ingat bahwa hari ini adalah hari minggu, pantas saja semua pada pergi ber-joging.
"HYUNGGGGG!!!! TOLONG HYUNGGG!! "
Seketika suasana yang tadinya sepi menjadi sangat gaduh karena semua member telah pulang dan di tambah dengan teriakan jeongwoo yang mambuat kuping ku sakit.
"Ada ap...... DOYOUNGGGGG.. KAU KENAPA? " kau bisa bayangkan bagaimana terkejut nya diriku ketika aku melihat salah satu adikku tidak sadarkan diri.
"Ini hyungg... Ada yang menabrak doyoung hyungg" junghwan terlihat sangat takut sekali ketika mengatakan itu.
"Kalian jangan diam saja.. Cepat bawa doyoung ke rumah sakit! " teriak jihoon.
Tak lama kemudian.. Kami bergegas pergi ke rumah sakit. Kami menggunakan mobil agensi kami. Semua sedang panik, hal itu menyebabkan tak ada yang bersuara selama di perjalanan.
~Dirumah sakit
Para petugas bergegas membawa doyoung ke ruangan UGD.
Aku dan yang lainnya menunggu di depan ruangan UGD. Tak ada percakapan sama sekali dari tadi, hingga aku bertanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUNG [CHOI HYUNSUK]✔
Teen Fiction[END] "Terima kasih telah menjadi hyung terbaik kami" [PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow updates •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu supaya kalian tau apa aja cerita yang udh di...