°2°

1.5K 135 3
                                    

Happy reading gens!!!!

.
.
.

.
.

.
-------------
  Hangat?
-------------

♧H?....Sebenarnya siapa dia? Sebaiknya aku tidak perlu memberi tau yang lain soal ini-ucapku dalam hati.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Hyung apa kau baik baik saja? " tanya junghwan yang sedari tadi memperhatikan hyunsuk  sedang melamun.

"Ahh... Aku tidak apa apa...aku cuman kepikiran bagaimana reaksi member lain ketika mengetahui keadaan doyoung.. Apa mereka akan sedih? "

"Kau benar hyung, pasti mereka sangat sedih " kali ini junghwan terlihat sangat sedih, ia menundukkan kepalanya.

Hyunsuk yang melihatnya pun tak tega. Junghwan masih terlalu kecil untuk mendapati masalah seperti ini, ia pun memeluk adik bungsu nya ini.

"Hyung... Dokter bilang doyoung akan di operasi sekarang. Tolong cepat hubungi manager ya hyung... Aku akan pergi ke bagian administrasi " bukan junghwan melainkan jihoon yang leader kedua  setelah hyunsuk.

"Baiklah" hyunsuk pun langsung mengambil handphone nya di dalam saku.

"Yeoboseyo.... Hyung kami berada di rumah sakit....."

~di tempat lain (di dorm)

Di dalam dorm semuanya sangat khawatir dengan keadaan doyoung.Mereka sangat risau,karena hyunsuk belum memberi kabar apapun pada mereka.

"Arghhh.... Kita tak bisa diam saja disini" teriak junkyu.

"Tapi hyung, kita tak di izinkan untuk pergi kesana sebelum hyunsuk hyung memberi kabar pada kita" jaehyuk juga sama khawatir nya dengan junkyu.

"Kalian mau tetap di sini? Apa kalian tidak khawatir pada doyoung?  Kalian ini terlalu menuruti hyunsuk hyung " kini junkyu melepaskan emosi nya ia berjalan ke dalam kamarnya dan mengambil jaketnya.

Semuanya hanya diam meratapi junkyu, bagaimana pun junkyu benar ujar mereka dalam hati.

"Junkyu-sii kau mau kemana? " tanya yoshi.

"Aku akan pergi  ke rumah sakit hyung, aku khawatir dengan doyoung "

"Hyung... Apa boleh aku ikut? " yedam yang sedari tadi diam kini membuka suaranya.

Bagaimana pun juga yedam sudah menganggap doyoung sebagai adik nya sendiri,  begitu pula junkyu.

"Tentu saja yedam-sii.. Kajja" seru junkyu.

"Apa kalian tak mau ikut? "Lanjut junkyu sembari memperhatikan adik adiknya ini.

"Tapi hyung ...bagaimana jika hyunsuk hyung marah? " ujar mashiho.

"Aihh... Sudah ku bilang jangan terlalu menuruti perkataan hyunsuk hyung, dia hanya tak ingin kita sedih ketika mengetahui keadaan doyoung, araseo? "

"Nee... Baiklah kau tunggu di sini yah hyung aku akan mengambil jaket ku " mashiho pun pergi ke kamar nya untuk mengambil jaket  begitu pula yedam.

"Tapi hyung... " ucapan asahi terpotong.

"Apalagi?  Sudah ku bilang kan kalau jangan terlalu menuruti perkataan hyunsuk hyung " tegas junkyu.

"Bukan itu hyung, tapi bagaimana bisa kita kesana? Mobil kan sedang di pakai oleh hyunsuk hyung " jelas asahi.

"Astaga kau benar bagaimana kita pergi kesana" junkyu memukuli jidatnya, ia merasa malu pada adik adiknya.

HYUNG [CHOI HYUNSUK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang