°7°

899 101 6
                                    

Happy reading yah!!!
.
.
.

.
.

.
--------------
  Janji?
--------------



"Jinjja? "

"Iyah hyung aku janji" ucap asahi sambil tersenyum manis (jangan ambil asahi dari author😭).
______________________________________
*author lebay ihh -hyunsuk
*gak papa kali bang -Author
*Lanjut ke cerita thor,kesian yang baca cuman baca kehaluan author aja  - asahi
* ehh iya beb😌💜 - author.
______________________________________
Hyunsuk memeluk asahi. Sedangkan yang di peluk, hanya mampu membalas pelukan itu.

"Gomawo"

"Nee hyung"

"HYUNG!!!!! " tidak, itu bukan asahi. Itu suara dari arah lain.

Hyunsuk melepas pelukan asahi. Dan melihat  siapa yang memanggilnya. Ia melihat adiknya yang bertumbuh tinggi sedang berlari ke arahnya.

"Aigo, apa kau harus berteriak seperti itu haruto? " ucap hyunsuk  ,ternyata dia haruto.

"Heheh... Maafkan aku hyung, lagian hyung sedang apa dengan asahi hyung?  Sambil berpelukan seperti itu? " haruto memasang wajah di tekuk.

"Aihh... Kau tak cocok memasang wajah seperti itu haruto-kun hahah" itu asahi yang bicara.

"Hyung jangan membuat ku tambah marah yah"

"Iyah iyah,  maafkan aku haruto"

"Ada apa haruto?  Kenapa kau berlari ke mari? " tanya hyunsuk.

"Aku hanya ingin memastikan kau tidak di apa apa kan oleh asahi hyung" jawab haruto dengan wajah nakalnya.

Asahi yang mendengar itu hanya melotot pada haruto.

"Apa kau bilang?? " ujar asahi sambil terus melotot.

"Ehh tidak hyung, aku hanya bercanda heheh" jawab haruto dengan wajah tanpa dosanya, "Maksudku, aku hanya ingin memastikan kau baik baik saja hyung" lanjut haruto kini pandangan nya dialihkan kepada hyunsuk.

"Aku? "Ujar hyunsuk.

"Bukan hyung tapi bangku yang kalian duduki,... Ya kau lah" lama lama haruto kesal dengan kelakuan hyungnya yang satu ini.

"Heheheh "

Setelah itu semua suasana menjadi hening, tak ada percakapan diantara mereka. Mereka terlalu bingung harus bagaimana menghadapi semua ini. Sampai akhirnya...

"Hyung! Sebaiknya kita harus cari tau siapa yang mengirim surat itu sekarang, aku tak ingin semua ini terlambat" asahi memulai percakapan.

"Kau benar sahi, sebaiknya kita harus cepat cepat mencari tau siapa yang mengirim surat ini" setuju hyunsuk.

"Kalian sedang membicarakan apa sih? Aku tak mengerti " ujar haruto yang tidak mengerti.

"Kau masih kecil untuk  mengetahui nya haruto kun" ujar asahi.

"Aigo! Ingat hyung.. Meskipun umur ku masih kecil, tapi tubuhku lebih tinggi darimu" haruto menyombongkan.

"Sombong sekali kau ini"

"Sudah sudah jangan bertengkar" ujar hyunsuk menengahi. "Ruto-ya,  asahi hanya ingin membantu ku untuk mencari tau siapa sebenarnya pengirim surat ini" lanjut hyunsuk.

"Mwo? Apa?  Kalian merencanakan itu tanpa mengajakku?  Aigoo, kalian anggap aku apa? "Jawab haruto kecewa.

"Bukan begitu, hyung hanya tak ingin banyak orang yang terlibat " ujar hyunsuk meyakinkan haruto.

HYUNG [CHOI HYUNSUK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang